Sukses

Kenalkan Fedya, Kucing Asal Rusia yang Memiliki Mata Unik

Baru - baru ini netizen dihebohkan dengan seekor kucing yang memiliki bentuk mata yang sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan seekor kucing yang memiliki bentuk mata yang sangat unik. Bernama Fedya, dengan akun @fedja_kot, kucing ini sangat terkenal di media sosial. Dilansir Ruptly, Fedya merupakan kucing asal Rusia yang memiliki mata yang unik, seperti melotot.

Kucing itu dikenal sebagai marble-eyed cat.

"Saat berusia 1 bulan, ibu dari kucing ini mati dan kami tetap ingin merawatnya dengan baik. Namun, Fedya memiliki masalah mata pada kordinasi dan hanya bisa berputar satu arah," ujar Natalia.

Namun, lanjut Natalia dengan mata yang unik tersebut membuat teman Natalia membuatkan akun Tik Tok untuk mengenalkan Fedya ke semua orang. Alhasil, dengan mata yang unik tersebut membuat kucing tersebut menjadi terkenal.

 

"Banyak orang mengikuti Fedya dan ribuan orang mengomentari kucing tersebut," imbuh Natalia.

Makanan

Walaupun dengan bentuk mata yang unik, Fedya terlihat sehat dan menikmati kebersamaan bersama pemiliknya.

Nah, bagi kamu yang memiliki kucing sudah saatnya kamu memberikan makanan yang sehat dan kaya nutrisi. Bukan tak mungkin, kucing akan sehat dan memiliki bulu yang lebat.

Kamu bisa memberikannya makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.