Sukses

Top 3: Anjing Adopsi Milik Joe Biden Jadi Penghuni Pertama Gedung Putih Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Transisi pemerintahan baru Amerika Serikat telah dimulai sejak Presiden Joe Biden dan keluarga pindah ke Gedung Putih. Uniknya, anjing adopsi milik Biden menjadi anggota keluarga pertama yang menghuni Gedung Putih. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (22/1/2021). 

Berita terpopuler selanjutnya mengenai Singapura yang telah memulai proses vaksinasi COVID-19. Pemerintah Singapura tengah memberikan vaksin kepada personel angkatan bersenjata (SFA) negara Singa tersebut. Dalam proses tersebut, pemerintah Singapura menggunakan vaksin Pfizer-BioNTech. 

Berita menarik lainnya kembali seputar Amerika Serikat. Usai Joe Biden resmi dilantik, mantan Menlu AS Mike Pompeo rupanya mendapat sanksi dari China. Diketahui, China menjatuhkan sanksi pada hampir 30 mantan pejabat administrasi Trump. 

Baca ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (22/1/2021):

2 dari 4 halaman

1. Catat Sejarah, Anjing Adopsi Milik Joe Biden Jadi yang Pertama Tinggal di Gedung Putih

Joe Biden telah resmi dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat (AS). Namun, ada catatan sejarah lain dalam pemerintahan AS yang akan datang di negara tersebut. 

Presiden ke-46 AS tersebut akan menjadi presiden pertama yang membawa anjing adopsi ke Gedung Putih.

Baca berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Singapura Mulai Suntik Vaksin COVID-19 ke Personel Angkatan Bersenjata

Singapura telah mulai memberikan suntikan vaksin COVID-19 kepada para personel Angkatan Bersenjata Singapura (SFA).

Kementerian Pertahanan Singapura (MINDEF) dalam sebuah postingan di Facebook pada Kamis (21/1/2021) mengatakan, pihaknya akan menvaksinasi sebagian besar pasukan SFA hingga pertengahan 2021.

Simak berita lengkapnya di tautan berikut...

4 dari 4 halaman

3. Usai Joe Biden Dilantik, Mantan Menlu AS Mike Pompeo Dihantam Sanksi dari China

China menjatuhkan sanksi pada hampir 30 mantan pejabat administrasi Trump, termasuk mantan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo, beberapa saat setelah mereka meninggalkan kantor pada Kamis, 21 Januari 2021.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hanya beberapa menit setelah Presiden Joe Biden dilantik, Beijing memberlakukan larangan perjalanan dan pembatasan bisnis pada Mike Pompeo.

Baca informasi lengkapnya di sini...