Sukses

Pasangan Suami-Istri di Afrika Ini Kaget Melihat 6 Singa di Rumahnya, Ternyata...

Liputan6.com, Cape Town - Pernahkan Anda melihat kucing sedang tidur siang di taman Anda? Jika pernah, bayangkan rasa kagetnya sepasang suami istri di Afrika Selatan ketika mereka disambut oleh kucing-kucing besar yang sedang berjemur sekeluarga di teras rumah mereka.

Kucing-kucing besar tersebut bukanlah kucing biasa melainkan enam ekor singa.

David De Beer dan Mariska sangat terjekut ketika berhadapan langsung dengan enam singa tersebut yang sedang bersantai di sekitar teras rumah mereka.

Dikutip dari Mail Online, Jumat (15/1/2021), singa-singa liar tersebut pada awalnya tidak terlihat oleh pasangan itu, tetapi dikejutkan oleh suara pintu yang ditutup saat mereka memasuki rumah.

David, pemilik Davon Contruction, mengatakan dia dan Mariska telah tiba di rumah ayahnya di Leadwood Estate untuk memeriksa properti yang akan dijual ketike mereka melihat bahwa ternyata sudah ada yang pindah di dalamnya.

Pengalaman David dan Mariska di abadikan di media sosial dan mengundang komentar-komentar yang iri dengan pertemuan dekat pasangan itu.

"Anjing penjaga yang hebat... bisa makan sendiri, tanpa perawatan... tanpa perampokan," Shelley-Anne Dean mengatakan di postingan pasangan itu.

Properti itu berada di Leadwood Big Game Estate, rumah ini dilaporkan dijual seharga kurang dari dua milyar. Dan ternyata, kucing-kucing besar tersebut memang kerap berkeliaran bebas di Taman Nasional Kruger dan Blyde River Canyon, lahan semak belukar yang masih alami dan dekat dengan properti perumahan tersebut

Devin Dawson lebih bersimpati pada dilema pasangan itu, menulis: 'Ya Tuhan, apa yang bisa Anda lakukan di sini. Bicara tentang ketidaknyamanan.

Properti ini berada di Leadwood Big Game Estate, di mana rumah-rumah dilaporkan dapat dijual dengan harga kurang dari £ 100.000.

Menurut perkebunan itu, kucing besar berkeliaran bebas lebih dari 5.500 hektar (13.590 hektar) semak-semak yang belum terjaman antara Taman Nasional Kruger dan Blyde River Canyon.

 

Reporter : Paquita Gadin

2 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: