Sukses

Top 3: Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Disuntik Vaksin COVID-19

Ekonomi China diprediksi juara 1 dunia, mengalahkan AS dan India, berkat manajemen COVID-19 yang berhasil.

Liputan6.com, Riyadh - Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) disuntik vaksin COVID-19 secara live di televisi nasional. Tindakan ini menginspirasi lebih banyak warga Saudi untuk ikut mendapatkan vaksin. 

Arab Saudi menggunakan vaksin buatan Pfizer-BioNTech awal bulan ini. Kerajaan juga membuat aplikasi untuk mendaftar vaksinasi bagi rakyat. 

Kabar Pangeran MBS yang menerima vaksin COVID-19 menjadi sorotan pembaca isu global Liputan6.com pada Minggu (27/12/2020). 

Berikut tiga berita terpopuler hari ini, mulai dari isu vaksin hingga tips interior rumah:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Video Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Disuntik Vaksin COVID-19

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menerima dosis pertama vaksin COVID-19 dan disiarkan secara langsung pada Jumat 25 Desember 2020, menurut media negara Saudi.

Pangeran Mohammed diberikan vaksin sejalan dengan rencana vaksinasi COVID-19 nasional Kementerian Kesehatan Saudi. Saudi Press Agency turut mengunggah video saat sang pangeran disuntik.

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Rumah Apung di Laut Jadi Lokasi Pengusaha China Menepi dari Pandemi COVID-19

Seorang pengusaha di China menghabiskan satu tahun dan biaya sebesar 400.000 yuan ($ 61.000) untuk membangun rumah terapung 600 kaki persegi yang mengagumkan di lepas pantai provinsi Fujian.

Pengusaha muda yang hanya dikenal dengan nama panggilannya, "Coastline" --yang dibesarkan di dekat laut-- menghabiskan sebagian besar waktunya memancing dan menikmati matahari terbenam yang indah di Dongshan County, sebuah pulau besar di Laut China Selatan.  

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Tips untuk Bikin Ruangan Kecil dan Sempit di Rumah Anda Terasa Lega

Ketika kita tinggal di rumah dengan kamar berukuran kecil dan tidak memiliki cukup ruang untuk hal-hal penting, itu berarti kita perlu mulai berpikir lebih kreatif. Tidak peduli seberapa kecil ruang Anda, ada banyak tips dan trik yang tersedia yang akan memberi Anda ruang ekstra sambil membantu kamar Anda terlihat bergaya dan rapi.

Seperti dikutip dari Brightside, Sabtu (26/12/2020), berikut 7 tips untuk membuat ruangan kecil dan sempit di rumah Anda jadi terasa lega:

Baca selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Infografis COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.