Sukses

Sehari Usai Diumumkan Kalah Pemilu AS 2020, Donald Trump Dikabarkan Main Golf

Liputan6.com, Washington D.C - Donald Trump kembali pada Minggu 8 November ke lapangan golfnya di pinggiran Washington, sehari setelah media berita mengumumkan kekalahannya dalam pemilihan presiden 2020 di tangan Demokrat Joe Biden.

Menurut laporan Channel News Asia, Senin (9/11/2020), Trump juga bermain golf di lapangan golfnya di Sterling, Virginia pada hari Sabtu. Ketika jaringan media AS menyatakan bahwa Biden secara pasti telah mengumpulkan suara elektoral yang perlu dilantik sebagai presiden pada 20 Januari.

Presiden Trump masih belum mengakui atau memberi selamat kepada Biden; sebaliknya, dia lagi-lagi pada hari Minggu memposting pesan di Twitter untuk menunjukkan tanpa bukti bahwa pemilu telah "dicuri" .

Saat iring-iringan mobilnya menuju Sterling, pengunjuk rasa di sepanjang jalan memasang tanda-tanda yang memusuhi dia.

Saat kedatangannya, wartawan melihat dua orang menyapanya dengan tanda "Trump 2020" sementara dua orang lainnya membawa tanda bertuliskan "Orange Crushed" dan "Trumpty Dumpty Had a Great Fall."

2 dari 4 halaman

Belum Ajak Biden ke Gedung Putih

Petahana presiden AS, Donald Trump, belum berencana mengundang pemenang Pilpres AS 2020, Joe Biden dari Partai Demokrat, ke Gedung Putih dalam waktu dekat --sebuah tradisi periodik yang biasa dilakukan oleh inkumben kepada presiden terpilih yang akan menjabat-- menudur laporan CNN (8/11/2020).

Tidak ada jadwal bagi Presiden Donald Trump untuk mengundang presiden terpilih Joe Biden ke Gedung Putih dalam beberapa hari mendatang, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Baca artikel lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

Infografis Donald Trump

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: