Sukses

Lupa Matikan Kamera, Pasangan Berhubungan Intim Saat Anggota Dewan Rapat Via Zoom

Ada-ada saja kejadian selama bekerja dari rumah, kali ini berita berasal dari Rio de Janeiro, ketika para petinggi Brasil melakukan meeting.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Sekelompok pemimpin Rio de Janerio mendapatkan sebuah kejadian tak biasa ketika melalukan meeting menggunakan aplikasi Zoom.

Kala itu pemimpin Brasil ini sedang membahas makanan sekolah, namun salah satu peserta lupa mematikan kamera Zoom miliknya dan mulai berhubungan intim, seperti yang dikutip dair The New York Post, Rabu, (19/8/2020).

Tujuh anggota dewan Brasil itu pun hanya menyaksikan kejadian itu dengan tenang, seperti yang dilansir dari media Metro Inggris. 

“Begitu kami melihat apa yang terjadi, kami segera meminta orang-orang yang mengontrol audio dan video para peserta untuk menghapusnya dari feed,” kata Leonel Brizola, anggota Partai Sosialisme dan Liberty yang memimpin pertemuan tersebut.

"Kami anggota dewan dan peserta lain tidak memiliki masukan apa pun dalam mengontrol atau mengedit video di Zoom," tambah Brizola, yang menyebut hubungan intim tersebut itu sebagai "ketidakpercayaan yang tidak disengaja."

Ia mengatakan, pertemuan tentang jaminan makanan bagi pelajar selama pandemi berlanjut hingga empat jam setelah hubungan intim itu terekam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Presenter Lupa Pakai Celana

Selalu ada-ada saja yang terjadi dari kerja dari rumah. April lalu juga diketahui bahwa seorang reporter bernama Will Reeve menjadi viral karena tidak memakai celana panjangnya.

Will Reeve muncul di siaran program Good Morning America pada Selasa, 28 April 2020. Momen yang kemudian disebutnya sebagai menggelikan nan memalukan ini baru disadari saat membuka Twitter usai siaran.

"Di hari karantina entah ke berapa ini, siapa yang berani menyalahkannya?" tutup keterangan foto di akun Instagram CNN melampirkan foto sang reporter dengan bagian atas busana rapi berpadu celana pendek.   

 

Reporter: Yohana Belinda dan Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini