Sukses

PODCAST: Bincang Santai Bersama Kepala Kantor Dagang

Dengarkan bincang santai Liputan6.com bersama Kepala kantor dagang Taiwan (TETO) John C. Chen dalam podcast di bawah ini. Beragam topik seperti beasiswa dan isu demo Hong Kong dibahas.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan Kepala Taipei Economic and Trace Office in Indonesia (TETO) John C. Chen. Diplomat asal Negeri Formosa ini merupakan kepala perwakilan Taiwan di Indonesia.

Dalam kesempatan bincang santai di program wawancara khusus Liputan6.com The Ambassador beberapa waktu lalu, John C. Chen pun banyak bercerita. Mulai dari hubungan bilateral antar Indonesia dengan Taiwan, isu terkini soal demo Hong Kong hingga perjuangan Taiwan untuk bergabung dengan WHO dan ICAO yang kerap dijegal.

Soal kerja sama pendidikan juga tak luput dalam bincang-bincang tersebut. Di mana salah satu jurnalis Liputan6.com meraih beasiswa dari Negeri Formosa selama 6 bulan.

Dengarkan bincang santai Liputan6.com bersama John C. Chen selengkapnya dalam podcast di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.