Sukses

Penembakan Massal di Pesta Halloween California, 3 Orang Tewas

Penembakan massal terjadi di sebuah pesta Halloween di Long Beach, California.

Liputan6.com, Long Beach - Penembakan massal terjadi di pesta Halloween di Long Beach, California.

Tiga orang tewas dan sembilan orang lainnya terluka dalam penembakan massal di sebuah rumah di Long Beach pada Selasa 29 Oktober 2019 malam waktu setempat.

Departemen Pemadam Kebakaran Long Beach mengatakan para pejabat dipanggil ke rumah sekitar pukul 22.44 malam. dan menemukan apa yang digambarkan pihak berwenang sebagai insiden korban massal.

"Petugas pemadam kebakaran tiba di rumah itu untuk "suatu pemandangan yang jelas penuh dengan kekacauan. Ada 12 pasien yang terlibat dalam insiden ini," demikian informasi Departemen Pemadam Kebakaran Long Beach seperti dikutip dari LA Times, Jumat (30/10/2019). 

Departemen tersebut juga membenarkan bahwa tiga orang tewas dan sembilan lainnya terluka akibat penembakan massal tersebut, meskipun kondisi mereka tidak dipublikasikan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Buron?

Sejauh ini belum dapat dipastikan apakah pria bersenjata itu masih buron.

Penembakan itu terjadi di sebuah rumah di 7th Street dekat Temple Avenue. Beberapa saksi mata di tempat kejadian mengatakan mungkin ada pesta Halloween di rumah itu ketika suara tembakan terdengar.

Richard Villalobos, 41, yang tinggal tak jauh dari penembakan itu, mengatakan ia mendengar banyak tembakan dan kurang dari 10 menit kemudian sirene polisi.

Beberapa warga mengatakan mereka mendengar hingga 20 tembakan. Oswaldo Morales, 47, mengatakan dia berada di daerah itu ketika dia mendengar apa yang terdengar seperti beberapa putaran tembakan - sebanyak 17 tembakan.

Lalu "diam, Anda tidak mendengar apa-apa," katanya.

Morales mengatakan beberapa menit kemudian dia mendengar suara tembakan dan kendaraan polisi melewati daerah itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.