Sukses

Top 3: Memo Diplomatik Inggris Bocor hingga Rahasia Unik Wanita Inggris Awet Muda

Memo diplomatik Inggris yang bocor menyebut tindakan "vandalisme diplomatik" Presiden AS Donald Trump menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Memo diplomatik Inggris yang bocor menyebut tindakan "vandalisme diplomatik" Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menjadi sorotan. Berita ini menjadi salah satu artikel Top 3 kanal Global Liputan6.com edisi hari ini.

Berita ini menjadi memo tersebut tersebut ditulis mantan duta besar Inggris untuk Amerika Serikat, Kim Darroch. 

Top 3 selanjutnya terkait jembatan yang paling ekstrem dan seram di dunia untuk dilewati. Pada umumnya jembatan memang terlihat mengerikan dan berbahaya, namun di dunia ini ada beberapa jembatan yang lebih mengerikan dengan arsitektur atau letaknya. 

Berita terakhir yang termasuk Top 3 edisi 15 Juli 2019 lainnya mengenai uniknya seorang wanita di Inggris yang berusia 50 tahun tampak awet muda lantaran mendapatkan tuah peri.

Selengkapnya baca di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bocoran Memo Diplomatik Inggris

Memo diplomatik yang ditulis mantan duta besar Inggris untuk Amerika Serikat (AS), Kim Darroch bocor ke publik. Dalam memo itu tertulis alasan Presiden AS Donald Trump membatalkan perjanjian nuklir dengan Iran adalah untuk mengabaikan Barack Obama.

"Pemerintahan diatur atas tindakan vandalisme diplomatik, yang tampaknya karena alasan ideologis dan personal - itu adalah kesepakatan Obama," tulis Kim Darroch dalam kabel diplomatiknya yang bocor, seperti dilansir BBC, Minggu (14/7/2019).

Donald Trump menyerang Sir Kim Darroch --dubes Inggris untuk AS-- selama dua hari berturut-turut, lapor The Guardian. Presiden nyentrik itu mengancam akan memutuskan hubungan atas penilaian sang dubes yang menyebut dirinya "memancarkan rasa tidak aman".

Baca selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Berani Melintas? Ini 5 Jembatan Ekstrem di Dunia

Bagi Anda yang gemar bepergian ke luar daerah dengan mengendarai kendaraan roda empat seperti mobil, bus, mini bus atau truk, umumnya Anda harus melewati jembatan yang menghubungkan kota tujuan Anda dan kota asal Anda.

Di dunia ini, ada sejumlah jembatan yang dibangun dan dirancang dengan bentuk yang mencengangkan, lantaran arsitekturnya yang ekstrem dan mengerikan, atau letaknya di tempat yang berbahaya.

Lihat berita...

4 dari 4 halaman

3. Mendapat Tuah Peri, Wanita 50 Tahun di Inggris Awet Muda

Flavia Peters, seorang wanita berusia 50 tahun di Inggris, wajahnya tampak tak seperti orang paruh baya pada umumnya. Di umur yang setengah abad, dia justru tampak jauh lebih muda.

Menurut pengakuannya, rahasia wajah yang selalu tampak segar itu bukanlah krim malam yang mewah atau perawatan lain yang merogoh kocek sampai jutaan rupiah, tetapi tuah dari peri dan Leprechaun (peri lelaki dari cerita rakyat Irlandia).

Selanjutnya...

 

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini