Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Mudah Dicari, 8 Makanan Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kendala yang dialami oleh pasangan suami istri adalah hilangnya gairah saat melakukan hubungan seksual.

Ternyata, sejumlah ahli menilai jika turunnya kualitas seksual tak hanya dipengaruhi oleh padatnya aktivitas pekerjaan sehari-hari. Ada banyak faktor lainnya.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini? Rupanya, untuk membangkitkan kembali gairah itu bisa dilakukan dengan memerhatikan pola makan.

Sejumlah makanan ini dinilai bisa meningkatkan stamina serta gairah seksual seseorang. Seperti dikutip dari laman Times of India, berikut 8 makanan tersebut, Jumat (24/5/2019):

2 dari 4 halaman

1. Semangka

Semangka konon mampu meningkatkan ereksi Anda dan meningkatkan libido Anda. Buah ini juga mengandung citrulline yang mampu melepaskan asam amino dan arginin dalam tubuh. Arginin bertanggung jawab untuk kesehatan pembuluh darah.

2. Buah Persik

Vitamin C hadir dalam buah persik meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma. Persik mengandung kadar vitamin C tinggi yang bagus untuk mengurangi kemandulan.

3. Kacang Almond

Almond mengandung arginin yang meningkatkan sirkulasi dan melancarkan pembuluh darah. Asam amino ini ditemukan dalam almond sehingga membantu Anda mempertahankan ereksi.

3 dari 4 halaman

4. Daging Panggang

Steak daging adalah makanan yang bagus untuk meningkatkan gairah seks Anda. Daging Panggang mengandung seng, vitamin B, zat besi dan protein. Senyawa ini sangat penting untuk pria dan wanita karena mereka membantu meningkatkan libido.

5. Cokelat

Cokelat hitam melepaskan serotonin dan endorfin yang meningkatkan mood Anda. Itu tidak meningkatkan libido tetapi Anda tidak akan menjadi hambatan berarti.

6. Stroberi dan Rasberi

Biji pada buah-buahan ini sarat dengan kandungan yang sangat penting untuk seks bagi pria dan wanita.

Jika wanita memiliki kadar seng yang tinggi, tubuh mereka akan merasa lebih mudah untuk melakukan hubungan seks.

Pada pria, seng mengontrol kadar testosteron yang bertanggung jawab untuk memproduksi sperma. Penting bagi pria untuk mengisi zink karena kadar zink mereka berkurang selama hubungan seksual.

4 dari 4 halaman

7. Kacang Kenari

Kacang kenari diyakini mampu meningkatkan kualitas sperma. Kacang kenari juga diketahui bermanfaat dalam meningkatkan bentuk, pergerakan dan vitalitas sperma.

Bukan hanya baik bagi pria, wanita juga dapat merasakan manfaatnya. Kacang kenari mampu meningkatkan kesuburan bagi wanita.

8. Telur

Mengonsumsi telur punya manfaat luar biasa guna melakukan ereksi yang sehat. Telur mengandung asam amino L-arginin yang dapat meningkatkan disfungsi ereksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Otak Kera... Ini 4 Makanan Mengerikan yang Dikonsumsi Masyarakat Asia Timur
Artikel Selanjutnya
WWF Desak Uni Emirat Arab Kurangi Buka Puasa Mewah Saat Ramadan