Sukses

Meghan Markle Larang Pangeran Harry Berburu Bersama Keluarga Kerajaan?

Liputan6.com, London - Meghan Markle dilaporkan telah mendesak suaminya, Pangeran Harry, untuk menolak tradisi keluarga kerajaan menjelang Natal.

Duchess of Sussex diduga meminta Duke of Sussex agar tidak menghadiri tradisi Natal bersama keluarga besarnya, khususnya untuk melewatkan sesi perburuan di wilayah pedesaan, demikian dimuat The Sun.

Seiring dengan munculnya kabar tentang keretakan keluarga kerajaan Inggris, adik Pangeran William tersebut tampaknya memilih untuk menuruti kemauan sang istri yang adalah seorang penyayang binatang.

Ia sepertinya akan menghabiskan lebih banyak waktu berdua bersama istri, karena "ia sangat mencintai Meghan Markle".

"Ia (Harry) tak pernah melewatkan waktu berburu. Namun, ia sangat mencintai istrinya," kata sumber istana. 

Namun, keputusan Harry tersebut berkaitan dengan keluarganya, kata seorang sumber yang mengatakan kepada Sunday Mirror.

"William akan menilai kejadian ini sebagai contoh lain dari dugaan sang adik yang sengaja 'ditarik' dari keluarga oleh istri barunya," kata sumber itu, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (17/12/2018).

Tradisi pemotretan jelang Natal ala keluarga kerajaan adalah kesempatan bagi putra-putra Putri Diana tersebut untuk menguatkan ikatan satu sama lain.

Namun sekarang, kemungkinan besar William hanya akan berpose dengan istrinya, Kate Middleton, ketiga buah hatinya: Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis; dan juga sang ayah, Pangeran Charles, dan ibu tirinya, Camilla Rosemary Shand. Tanpa Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, seperti dikabarkan Express.co.uk, sumber terpisah mengatakan, Meghan Markle dan Harry akan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga kerajaan lain di Sandringham House dan Norfolk.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jeritan Para Staf Meghan Markle

Sinyal penolakan Harry terlihat pertama kali saat Harry dan Meghan Markle menolak tawaran untuk tinggal di rumah William dan Kate di Norfolk, Anmer Hall, selama Natal.

Harry dan Meghan pun menyampaikan bahwa mereka akan pindah ke Windsor--yang jaraknya lebih dari 30 mil dari kediaman William dan Kate.

Hubungan antara William dan Harry dilaporkan merenggang setelah Harry menikah. Terlebih, ketika tersiar kabar bahwa Kate dibuat menangis oleh Meghan perihal gaun pengiring pengantin yang dikenakan Putri Charlotte di hari pernikahan Harry.

Selain itu, turut pula dilaporkan bahwa Meghan adalah orang yang "sulit" dan terus-menerus menuntut stafnya.

Mantan bintang serial Suits itu diberi label "diktator" dan para stafnya mengaku bahwa Meghan Markle selalu mengirimi mereka email pada pukul 05.00 pagi.

Staf urusan rumah tangga juga sempat dibuat terkejut oleh sikap Meghan sebelum menjadi istri sah Pangeran Harry.

Eks aktris Hollywood itu sempat meminta penyegar udara untuk mengusir bau "apek" di St George's Chapel sebelum pernikahannya.

Loading