Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Keluar dari Istana Kensington, Kenapa?

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex akan pindah dari Istana Kensington.

Liputan6.com, London - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, Duchess of Sussex akan pindah dari kediaman monarki ke kompleks perumahan pinggir kota yang dikelola kerajaan, kata pihak Istana Kensington pada Sabtu 24 November 2018.

Kepindahan mereka dikabarkan berkaitan dengan penantian pasangan itu atas kelahiran anak pertama mereka pada musim semi nanti.

Pihak kediaman monarki mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah dari Istana Kensington di tengah Kota London, ke Frogmore Cottage, sebuah rumah di kompleks Kastil Windsor pada awal tahun depan, demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia, Senin (26/11/2018).

Windsor terletak sekitar 32 kilometer sebelah barat London pusat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang menikah di kapel di kompleks Windsor Castle bulan Mei 2017, akan segera dikaruniai anak pertama mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah tinggal di Istana Kensington sejak mengumumkan pertunangan mereka tahun lalu.

Meski pindah, mereka akan tetap mempertahankan kantor mereka di istana di London tersebut.

 

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Harry Berharap Meghan Markle Hamil Anak Perempuan

Istri Pengeran Harry, Meghan Markle, kini dikabarkan tengah hamil. Tentunya kehamilan Meghan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu keluarga kerajaan.

Publik yang mendengar kabar ini pun berlomba-lomba menuliskan ucapan selamat untuk Meghan Markle. Dalam setiap kunjungannya (Royal Tour) belum lama ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga mendapat ucapan, bahkan hadiah secara langsung dari para fansnya.

Meski begitu, tak sedikit fans yang merasa penasaran dengan jenis kelamin calon bayi sang Duchess of Sussex. Ketika ditanya soal hal ini, Pangeran Harry pun memberikan respons tak terduga.

Hal ini terjadi ketika Pangeran Harry melakukan kunjungannya ke Sydney, Australia pada 21 Oktober lalu. Lewat sebuah video yang direkam oleh salah seorang fans, terdengar seseorang yang berteriak, "Ku harap bayinya perempuan!"

Mendengar hal ini, Harry pun langsung menoleh dan mencari sumber suara. Setelah berjalan beberapa langkah, ia pun membalas, "Aku juga (berharap demikian)." Tentu saja ini menjadi respons yang sudah dinanti-nantikan publik dan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.