Sukses

Dangdut Cairkan Acara Temu WNI di Osaka

Musik dangdut berkumandang di Osaka. Sedikitnya 300 WNI berkumpul di gedung WTC Osaka, Jepang, Minggu (27/11). Menurut Konsulat Jenderal RI di Osaka, Senin (28/11) acara kumpul-kumpul semacam ini merupakan agenda tahunan.

Liputan6.com, Osaka: Musik dangdut berkumandang di Osaka. Sedikitnya 300 WNI berkumpul di gedung WTC Osaka, Jepang, Minggu (27/11). Menurut Konsulat Jenderal RI di Osaka, Senin (28/11) acara kumpul-kumpul semacam ini merupakan agenda tahunan. Yang hadir tak hanya WNI tapi juga warga Jepang.

"Tidak hanya WNI, tetapi masyarakat Jepang juga banyak yang memadati tempat acara yang kami gelar," kata Konsul Jenderal RI Osaka, Ibnu Hadi.

Goyangan penyanyi dangdut Devi Thalia membawa suasana menjadi lebih cair dan semarak.

Ibnu Hadi mengatakan acara kumpul-kumpul WNI yang berada di Osaka dan sekitarnya ini menjadi ajang pertemuan santai dan hiburan untuk mempererat tali silaturahim. Dalam kesempatan ini, sekaligus juga dibuka kesempatan bagi WNI yang berada di kawasan Osaka untuk melaporkan diri, pembaruan paspor dan konsultasi. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini