Sukses

Kehidupan Putri Diana di Istana Lebih Sulit Dibanding Kate dan Meghan, Ini Alasannya...

Tak seperti Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex, kehidupan pernikahan Putri Diana tidak sebahagia itu. Ia pernah mengalami pengalaman buruk dengan pers.

Liputan6.com, London - Kehidupan Putri Diana sangat berbeda dari Kate Middleton dan Meghan Markle sewaktu tinggal di istana. Ibu dari Pangeran William dan Harry ini harus makan hati, sebab sang suami tak mencintainya setulus jiwa.

Dikutip dari laman Ibtimes.com, Senin (2/7/2018), pada dasarnya, tiga putri ini memang mendapat perhatian dari publik. Namun, tidak seperti Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex, kehidupan pernikahan Putri Diana tidak sebahagia itu. Ia juga mengalami pengalaman buruk dengan pers.

Menurut publikasi, setiap langkah Putri Diana diawasi dan dicatat oleh media. Ada suatu masa ketika seorang wartawan menyelinap ke kelas TK-nya melalui jendela.

Keperawanan Putri Diana bahkan juga diangkat jadi topik. Bahkan Daily Star menyebut bahwa Putri Diana tak mempunyai kekasih.

"Yah, kami adalah pasangan yang baru menikah. Jelas kami memiliki tekanan terlebih media terus mengincar," kata Putri Diana dalam wawancara pada 1995.

Keadaan lebih buruk terjadi ketika Putri Diana mengetahui perselingkuhan antara Pangeran Charles dan mantan kekasihnya Camilla Parker Bowles.

Menurut mantan pelayan Putri Diana, Paul Burrell, sang putri memiliki firasat kematiannya. Ia menduga jika Pangeran Charles telah mengatur kecelakaannya agar dapat menikah lagi.

"Putri Diana mengatakan pada saya: beberapa bulan ke depan adalah masa paling sulit dalam hidupku. Aku takut suamiku akan membunuhku. Dalam kecelakaan mobil dengan cedera kepala agar dia bisa menikah lagi," kata Burrell.

Pangeran William dan Pangeran Harry tetap acuh kepada media setelah kematian ibu mereka. Para pangeran kerajaan menyalahkan paparazzi atas kecelakaan Putri Diana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Charles Mengatakan, Tugasnya Sebagai Suami Selesai

Paul Burrell, kepala pelayan kerajaan Inggris mengeluarkan penyataan mengejutkan terkait hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Dikutip dari laman Dailystar.co.uk, pria itu mengklaim bahwa Pangeran Charles mengatakan pada Diana bahwa tugasnya sebagai seorang suami telah usai.

Pangeran Charles mengatakan pada istrinya bahwa tugas untuk menghasilkan ahli waris dan cadangan (William dan Harry) sudah ia selesaikan.

Putri Diana pernah memergoki Pangeran Charles tengah duduk di toilet dan berbincang intim dengan Camilla Parker Bowles. Hal ini terungkap melalui sebuah rekaman video teranyar yang dirilis di Channel 4 jelang 20 tahun kematian Lady Di pada 31 Agustus 2017.

Setelah mendengar percakapan eksplisit Charles dan Camilla, mendiang Princess of Wales itu mendeskripsikan kekasih gelap suaminya itu sebagai sosok yang cabul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.