Sukses

Hadir di Royal Wedding, Perempuan Mirip Putri Diana Ini Bikin Heboh

Liputan6.com, London - Ketika kerumunan orang di St George Chapel menanti kedatangan Meghan Markle, seorang tamu di royal wedding tersebut sepertinya juga mencuri perhatian banyak orang selain si pengantin wanita. Sosoknya yang mirip dengan ibunda Pangeran Harry, Putri Diana, menjadi penyebab banyak mata tertuju padanya.

Ia adalah Lady Kitty Spencer, sepupu Pangeran Harry dan William, sekaligus keponakan ibu mereka, mendiang Putri Diana.

Seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (20/5/2018), model berusia 27 tahun itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan bibinya, yang meninggal pada tahun 1997 -- saat Kitty baru berusia enam tahun.

Gadis berambut pirang itu terlihat menoleh ketika dia berjalan menuju gereja, mengenakan gaun penuh pesona Dolce & Gabbana.

Penampilan Kitty kemudian menyebabkan kehebohan di Twitter, di mana orang-orang yang tak dapat melupakan Putri Diana riuh berkomentar.

Kitty adalah anak tertua dari Charles Spencer, adik Putri Diana dan merupakan Earl of Spencer kesembilan.

Model tersebut menghabiskan sebagian masa kecilnya di Afrika Selatan sebagai tawaran dari sang ayah agar jauh dari sorotan publik.

Kitty berada di antara 650 tamu yang menghadiri pernikahan Harry dan Meghan di Kastil Windsor pada Sabtu 19 Mei.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dobrak Tradisi 1 Abad Kerajaan Inggris Karena Berjenggot Saat Menikah

Sementara itu, royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilaksanakan Sabtu, 19 Mei 2018 ternyata menjadi seremoni yang mendobrak banyak tradisi kuno Kerajaan Inggris.

Salah satunya adalah keputusan Duke of Sussex untuk berjenggot saat menikah.

Keputusan itu ternyata mendobrak tradisi berusia 125 tahun yang dilestarikan oleh Kerajaan Inggris. Namun, tradisi itu mesti berakhir pada pernikahan agung kemarin. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, 20 Mei 2018.

Tradisi untuk tidak berjenggot dianggap sangat serius oleh pihak monarki. Karena, pengantin pria wajib untuk bercukur bersih ketika mengenakan seragam Militer Kerajaan Inggris dalam upacara pernikahan.

Oleh karenanya, ternyata, Pangeran Harry harus mendapat restu terlebih dahulu dari Ratu Elizabeth II untuk tetap menggunakan seragam militer dan mempertahankan jenggotnya saat menikah.

"Yang Mulia Ratu memberikan izin bagi Pangeran Harry untuk menikah menggunakan seragam militer," demikian menurut rilis resmi dari Kensington Palace.

Izin itu mencakup restu dari sang Ratu untuk membiarkan jenggot Duke of Sussex tetap ada di wajahnya, meski mengenakan seragam militer.

Artikel Selanjutnya
4 Meme Kocak Warganet Seputar Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Seperti Royal Wedding, Tren Kerudung Terbang Pernikahan China Jadi Sorotan