Sukses

Gigit Kepala Ayam Hingga Putus, Remaja di Florida Terjerat Hukum

Perbuatan yang masuk dalam katergori sadis itu ia lakukan di kandang ayam yang ada di sekolah pelaku.

Liputan6.com, Florida - Seorang remaja berusia 17 tahun di Florida, Amerika Serikat tengah dihadapkan dengan permasalahan hukum yang menjerat dirinya.

Remaja laki-laki yang masih tercatat sebagai siswa di sekolah menengah atas itu terlilit hukum karena telah menggigit kepala ayam hingga lepas.

Dikutip dari laman Fox News, Jumat (6/4/2018), Kantor Sheriff Volusia County dalam postingannya di Facebook mengatakan bahwa pelaku bernama David Andrew Jimenez.

Perbuatan yang masuk dalam katergori sadis itu ia lakukan di kandang ayam yang ada di sekolahnya. Saat itu, pihak sekolah sedang melangsungkan acara Farm to Table -- sebuah program sosial untuk mempromosikan makanan lokal.

Kala itu, seorang guru menemukan ada tubuh ayam tanpa kepala di tempat parkir. Sementara, bagian kepala ditemukan di kandang ayam. Tak hanya perkara ayam tanpa kepala saja, lokasi kandang juga dipenuhi dengan pecahan telur yang dilempar ke dinding.

"Menggigit kepala ayam dan kemudian melempar telur ke dinding adalah tindakan sadis," ujar pihak Sheriff Volusia County.

Setelah dilakukan penyelidikan, remaja laki-laki itu diyakini sebagai pelaku utama. Jimenez secara diam-diam masuk ke dalam kandang ayam tanpa izin dan melakukan tindakan sadis.

Menurut penyidik, motif utama perbuatan keji yang dilakukan oleh Jimenez tak lain dan tak bukan adalah adanya keinginan untuk melakukan tindak kekerasan kepada siapa saja.

Kini, remaja itu telah diamankan dan akan menghadapi pemeriksaan lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunuh Ayam tiap 15 Menit

Jika David Andrew Jimenez diyakini melakukan tindakan kekerasan atas dorongan dalam diri, makan beda dengan pria yang satu ini.

Mabuk cinta adalah alasan utama mengapa pemuda asal Alabama bernama Hayden Smith yang melakukan sesuatu di luar nalar.

Dilkutip dari metro.co.uk, saat mengalami masalah dalam hubungan asmara, Hayden nekat mengancam ibu kandungnya dan membunuh ayam peliharaan milik sang ibu setiap 15 menit sekali di rumahnya sendiri.

Pemuda berusia 18 tahun itu dikabarkan tengah bertengkar dengan kekasihnya. Merasa sakit hati dan tak ingin kehilangan cinta, ia pun meminta ibunya agar membantu memperbaiki hubungannya dengan sang kekasih.

Namun, bukannya berbicara dengan baik-baik kepada sang ibu, remaja galau itu justru mengancam ibunya bahwa ia akan membakar rumah dan bunuh diri jika ibundanya tidak bisa membuat hubungannya dengan sang kekasih membaik.

Hayden pun memberikan batas waktu beberapa jam kepada sang ibu. Jika ibunya tidak berhasil, ia benar-benar akan membakar rumah.

Sambil menunggu tindakan sang ibu untuk mengambil hati kekasihnya, Hayden memotong ayam peliharaan milik ibunya setiap 15 menit sekali.

Setiap kali membunuh ayam, pemuda patah hati itu mengirim 'teror' kepada ibunya berupa pesan yang berisi gambar mayat ayam. Dari pesan gambar yang dikirim, Hayden diketahui telah berhasil membunuh sedikitnya 6 ekor ayam milik sang ibu.

Merasa tindakan sang anak sudah melampaui batas kewajaran, sang ibu meminta polisi untuk menghentikan aksi buah hatinya.

Hayden akhirnya ditangkap kepolisian setempat atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan tindakan kriminal. Kini, remaja galau itu pun harus mempertanggungjawabkan tindakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.