Sukses

5 Pasangan Selebritas Ini Tetap Bersama Usai Skandal Perselingkuhan

Sebagian selebritas dunia memilih untuk mempertahankan hubungan atas nama cinta. Meski sempat dirundung masalah perselingkuhan.

Liputan6.com, New York - Jika sedang kasmaran, hati akan berbunga-bunga. Jika sudah putus cinta, wajar jika kecewa. Perasaan semacam itu dirasakan semua orang.

Para selebritas yang bergelimang harta serta tenar juga bisa patah hati dan kecewa dengan orang yang mereka sayangin. Namun, kembali lagi pada sebuah keyakinan.

Sebagian selebritas dunia memilih untuk mempertahankan hubungan atas nama cinta. Meski sempat dirundung masalah perselingkuhan, beberapa selebritas ini memilih tetap bersama.

Kesal dan kecewa memang ada, tetapi memaafkan dirasa jauh lebih baik oleh para selebritas ini.

Seperti dikutip dari laman usmagazine.com, Kamis (29/7/2018), berikut 5 selebritas yang tetap bersama meski diterpa isu perselingkuhan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Perselingkuhan antara Rupert Sanders dan Kristen Stewart terjadi saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi film.

Kemesraan Sanders dan Stewart berhasil tertangkap kamera. Hingga akhirnya foto-foto itu tersebar. Padahal Sanders sendiri sudah punya anak dan istri.

Termasuk Stewart yang juga berpacaran dengan Robert Pattinson. Keduanya putus saat foto-foto itu tersebar.

Meski hubungan cinta mereka di dunia nyata diuji, rasa cinta Kristen Stewart pada Robert Pattinson tak dapat dibendung. Keduanya kembali lagi beberapa saat sebelum akhirnya putus total.

3 dari 6 halaman

2. Beyonce dan Jay Z

Sebelum resmi menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga yang romantis, rupanya ada rahasia yang sempat disembunyikan oleh Beyonce dan Jay Z.

Keduanya sempat pacaran diam-diam selama empat tahun tanpa diketahui awak media. Kini keduanya dikenal sebagai pasangan besar dalam dunia musik.

Hubungan pernikahan ini sudah berlangsung hingga 10 tahun dan keduanya makin dicintai oleh para penggemar.

Berbagai kolaborasi dalam dunia musik pun telah dirilis. Karyanya laku berat dan selalu diingat oleh penggemar.

Meski rumah tangga mereka baik-baik saja, isu perselingkuhan perna menerpa keduanya. Jay Z sempat mengaku pernah selingkuh dengan wanita lain.

4 dari 6 halaman

3. Hillary dan Bill Clinton

Tak hanya para pesohor di dunia hiburan yang tersandung kasus semacam ini. Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton pun pernah mengalami hal yang sama.

Ia dikabarkan pernah dekat dan punya hubungan spesial dengan Monica Lewinsky, mantan sekretarisnya.

Meski sempat tak mengakui punya kedekatan, akhirnya Monica Lewinsky dan Bill Clinton mengakui itu semua. Sang istri, Hillary Clinton tentu sakit hati.

Namun, ia bangkit dari rasa sakit itu dan menerima Bill kembali.

5 dari 6 halaman

4. Fergie and Josh Duhamel

Sembilan bulan pasca-pernikahan tahun 2009, pasangan Fergie and Josh Duhamel dirundung masalah.

Seorang wanita bernama Nicole Forrester datang ke hadapan mereka dan mengaku punya hubungan spesial dengan Duhamel. Wanita itu memaparkan segala bukti yang mengarah jika pengakuannya itu benar.

Tetapi aktor di film Transformer itu tetap mengklaim bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Fergie lantas angkat suara soal rumor yang mereka alami.

Dalam wawancara tahun 2012, ia mengatakan bahwa pernikahannya lebih kuat dibanding terpaan isu semacam itu. Pasangan ini hidup bersama selama beberapa tahun, hingga akhirnya bercerai pada tahun 2017.

6 dari 6 halaman

5. Scottie Pippen dan Larsa Pippen

Mantan bintang NBA Scottie Pippen sempat mengajukan gugatan cerai pada istrinya Larsa Pippen pada tahun 2016 setelah menjalani kehidupan berumah tangga selama 19 tahun.

Gugatan cerai sempai dilayangkan lantaran isu perselingkuhan sang istri dengan seorang penyanyi rapper.

Pasangan ini akhirnya berdamai empat bulan kemudian dan kini hubungan keduanya baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini