Sukses

Kecohkan Paparazi, 4 Selebritas Ini Sempat Pacaran Diam-Diam

Di tengah gencarnya para paparazi mencari berita hangat, ada sejumlah artis yang dapat menyimpan kisah cintanya secara rapat-rapat. Ini dia di antaranya.

Liputan6.com, New York - Paparazi akan mati-matian mencari tahu berita terkini seputar sejumlah selebritas dunia yang seru untuk diikuti kehidupan pribadinya.

Selama ini paparazi dikenal dengan rasa kepo yang sangat tinggi, terutama seputar kisah cinta para selebritas. Namun, ada sejumlah artis yang dapat menyimpan kisah cintanya secara rapat-rapat.

Berhubungan secara diam-diam adalah salah satu cara yang sejumlah selebritas lakukan demi status pacaran mereka tidak terbongkar.

Setelah bertahun-tahun, barulah hubungan ini ketahuan dan diketahui oleh publik. Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Rabu (28/3/2018), berikut empat selebritas yang pacaran diam-diam selama beberapa tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dakota Johnson dan Jamie Dornan

Apakah Anda pernah menonton film Fifty Shades of Gray? Dalam film itu tergambar jelas bagaimana kisah cinta antara Anastasia Steele dan Christian Grey.

Rupanya, kisah romantis duo orang tersebut juga terjadi di kehidupan nyata, tetapi diam-diam.

Rumor yang beredar, Dakota Johnson dan Jamie Dornan sudah memiliki hubungan spesial sejak tahun 2015. Tidak perduli seberapa besar sangkalan mereka, desas-desus perselingkuhan ini kian memanas.

Karena tak kuat dengan pemberitaan ini, istri Jamie Dornan, Ameria Warner, sempat dibuat kesal dan hendak mengajukan perceraian. Meski demikian, hal itu tak terjadi, Amelia dan Jamie kembali terlihat romantis pada Januari 2018 di hadapan publik.

3 dari 5 halaman

2. Beyonce dan Jay Z

Sebelum resmi menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga yang romantis, rupanya ada rahasia yang sempat disembunyikan oleh Beyonce dan Jay Z.

Keduanya sempat pacaran diam-diam selama empat tahun tanpa diketahui awak media. Kini keduanya dikenal sebagai pasangan besar dalam dunia musik.

Hubungan pernikahan ini sudah berlangsung hingga 10 tahun dan keduanya makin dicintai oleh para penggemar.

Berbagai kolaborasi dalam dunia musik pun telah dirilis. Karyanya laku berat dan selalu diingat oleh penggemar.

4 dari 5 halaman

3. Taylor Swift dan Joe Alwyn

Jika ditanya siapa selebritas yang masuk dalam kategori playgirl, Taylor Swift adalah salah satunya.

Dari sekian banyak daftar pria yang pernah ia pacari, ternyata terselip satu nama pria yang sempat luput dari awak media.

Jelas saja bisa luput, sebab hubungan ini tidak mereka ekspos. Pria yang jadi kekasih simpanannya itu adalah Joe Alwyn, seorang model dan aktor asal Inggris.

Rupanya, ada cara khusus bagi kedua orang ini untuk tetap berpacaran. Hubungan Joe Alwyn dan Taylor Swift rupanya terpisah oleh jarak.

Taylor hanya berpacaran dan bertemu dengan Joe Alwyn apabila ia sedang berkunjung ke London saja.

5 dari 5 halaman

4. Darren Criss dan Mia Swier

Ada begitu banyak hal yang terjadi dalam serial TV Glee. Salah satunya adalah hubungan percintaan yang dirahasiakan.

Selain Melissa Benoist, yang sudah jelas menunjukkan kisah percintaanya ke publik, rupanya ada nama lain yaitu Darren Criss. Sebelum bermain dalam serial Glee, Darren pernah menjalani hubungan dengan Mia Swier.

Kisah cinta keduanya jauh dari perhatian publik dan baru diketahui pada tahun 2013. Hingga kini, hubungan Darren dan Mia tetap berlanjut.

Bahkan, pada tahun ini mereka akan meresmikan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini