Sukses

Menikah Berkali-kali, 5 Selebritas Ini Punya Banyak Anak dan Istri

Beberapa selebritas ini bahkan menikah lebih dari tiga kali dan ada yang punya anak hingga belasan.

Liputan6.com, New York - Banyak anak, banyak rezeki. Sebagian orang di Indonesia masih percaya dengan hal itu. Tampaknya, prinsip semacam ini tak hanya berlaku di dalam negeri.

Sebab, ada sejumlah orang yang menikah beberapa kali dan punya banyak anak, tak terkecuali para selebritas dunia.

Beberapa selebritas ini bahkan menikah lebih dari tiga kali dan ada yang punya anak hingga belasan. Entah apa yang mereka inginkan, tetapi hal semacam ini menjadi bagian dari pertualangan cinta para pesohor tersebut.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Selasa (27/3/2018), berikut 5 selebritas punya banyak anak dan istri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Eddie Murphy

Eddie Murphy adalah seorang aktor dan komedian asal Amerika Serikat. Tak hanya lihai dalam adu akting, ia juga merambah dunia tarik suara.

Di kehidupan pribadi, Eddie Murphy masuk dalam daftar pria yang memiliki istri terbanyak. Tercatat ia menikahi lima orang wanita.

Tak main-main, lima orang wanita tersebut, semuanya memiliki anak dari Eddie Murphy. Salah satu wanita yang pernah ia nikahi adalah Mel B. Meski mantan personil Spice Girls itu hamil saat masih menjadi istri sah, Eddie Murphy tak mengakui jika itu adalah anak kandungnya.

Wanita lain yang ia jadikan istri adalah Nicole Mitchell. Dari hasil pernikahanannya dengan Nicole, Eddie Murphy memiliki lima orang anak.

3 dari 6 halaman

2. Rod Stewart

Rod Stewart adalah superstar dan legenda rock and roll yang terlihat begitu polos dan sederhana. Namun, di balik kepolosan dan kesederhanaannya itu, Stewart dikenal sebagai pria yang punya banyak istri.

Meski tak lagi muda, pria yang satu ini rupanya masih menyimpan aura ketampanan yang bisa buat perempuan klepek-klepek.

Jadi tak heran apabila Rod Stewart memiliki lima orang istri dan delapan orang anak. Walaupun punya jadwal manggung yang cukup padat, ia masih menyempatkan untuk bertemu dengan istri, mantan istri dan anak-anaknya. Ia pertama kali menikah pada usia 17 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Oscar De La Hoya

Oscar De La Hoya adalah petinju Amerika Serikat keturunan Meksiko yang sudah pensiun. Ia memperoleh medali emas pada Olimpiade Barselona 1992.

De La Hoya berasal dari keluarga petinju. Ia dinobatkan sebagai "Fighter of the Year" tahun 1995 oleh Ring Magazine.

Untuk ukuran seorang petinju, Oscar De La Hoya tergolong sangat tampan. Jadi tak heran apabila iya punya lima orang istri. Kisah cintanya terbilang pelik. Ia pernah membuat hati Shanna Moakler -- Miss USA 1995 -- hancur berkeping-keping.

Saat masih lagi sayang-sayangnya, Oscar De La Hoya memutuskan hubungannya dengan Shanna dan pergi jalan dengan penyanyi Millie Corretjer.

5 dari 6 halaman

4. Calvin Murphy

Calvin Murphy adalah contoh bahwa keterbatasan tak jadi penghalang bagi seseorang untuk meraih impian. Dengan tinggi badan di bawah standar, ia bisa bergabung dan memperkuat timnya untuk NBA.

Selain disibukkan dengan jadwal pertandingan, Calvin Murphy juga sibuk di kehidupan pribadinya.

Sebab, ia adalah ayah dari 14 orang anak dengan total sembilan istri. Jadi bisa dibayangkan bagaimana seorang Calvin Murphy bisa membiayai kehidupan ke-14 anak-anaknya.

6 dari 6 halaman

5. Mick Jagger

Mick Jagger adalah musikus rock, aktor, penulis lagu, produser, serta pengusaha berkebangsaan Inggris. Ia terutama dikenal sebagai vokalis utama grup musik The Rolling Stones.

Punya banyak penggemar perempuan menjadikan pria yang satu ini dicintai secara berlebihan. Meski demikian, ia tetap bersenang-senang, bahkan sambil merangkul siapa saja yang datang kepadanya.

Dari catatan resmi, Mick Jagger sudah menikah sebanyak lima kali dengan total delapan orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.