Sukses

Yakin Bakal Langgeng, Pangeran Harry Enggan Buat Perjanjian Pranikah

Liputan6.com, London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal selangkah lagi. Sejumlah persiapan telah dilakukan.

Namun, ada hal yang tak dilakukan oleh Pangeran Harry sebagai bangsawan dan sosok yang tajir melintir. Yakni, ia tidak mau membuat perjanian pranikah dengan calon istrinya.

Pangeran berusia 33 tahun ini memiliki kekayaan sebesar US$ 54 juta atau sekitar Rp 730 miliar. Harry yakin, bahwa pernikahannya bakal langgeng selamanya sehingga tak perlu membuat perjanjian pranikah untuk mengamankan hartanya.

"Harry yakin sekali ia tak perlu membuat perjanjian pranikah. Dia percaya perkawinannya akan langgeng selamanya, jadi dia tak perlu menandatangani apa pun," kata seorang teman kepada Daily Mail seperti dikutip dari News.com.au pada Minggu (18/3/2018).

Pangeran Harry yang dikenal romantis dengan Meghan Markle ini rupanya mengikuti jejak sang kakak. Pangeran William juga dikabarkan menolak untuk membuat perjanjian pranikah sebelum menikahi Kate Middletown.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji di istana Windsor pada bulan Mei tahun ini. Meghan secara resmi akan menggondol gelar Yang Mulia Putri Henry dari Wales.

Pangeran Harry mewarisi US$ 18 juta setelah kematian ibunya, Putri Diana, dan juga dilaporkan memiliki aset lain senilai US$ 36 juta.

Sementara itu, Meghan, yang mendapat ketenaran dalam perannya di serial Suits, memiliki kekayaan US$7 juta.

Perwakilan Buckingham Palace menolak berkomentar mengenai laporan tak ada perjanjian pranikah antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

 

Saksikan video tentang ramalan berapa lama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat bertahan: 

1 dari 2 halaman

Mengundang Warga Inggris 

Hanya sedikit detail diketahui tentang hari pernikahan mereka. Namun rumor bahwa Spice Girls dan Foo Fighters akan tampil telah beredar.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II pada minggu ini secara resmi menandatangani pernikahan Harry ke Meghan, memberikan persetujuan formal untuk "cucunya yang terkasih".

Kerajaan juga mengundang anggota masyarakat "dari segala penjuru Inggris" untuk merayakannya.

Lebih dari 2.600 orang akan diundang, dengan 1.200 orang menjadi anggota masyarakat yang akan memiliki akses ke lapangan Kastil Windsor pada hari itu.

1.200 orang yang beruntung itu akan memiliki pemandangan yang menakjubkan saat pengantin wanita tiba dan berangkat upacara khusus.

Sebuah pernyataan dari Istana Kensington awal bulan ini berbunyi: "Pangeran Harry dan Nona Markle ingin hari pernikahan mereka hanya mengundang beberapa orang saja, agar dapat mengundang anggota masyarakat biasa untuk berbagi kegembiraan."

Tamu lainnya yang mungkin diundang termasuk Elton John dan mantan Presiden AS Barack Obama.

Charles dan Camilla menawarkan Harry dan Meghan tempat yang lebih kecil daripada Westminster Abbey, tempat Kate Middleton dan Pangeran William menikah.

Kapel St George di Kastil Windsor tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah kelak bisa menampung 800 tamu, sedangkan Abbey bisa menampung 2.000 orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadi Calon Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Wajib Latihan dengan Tentara?
Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah dengan Pangeran Harry, Begini Tugas Baru Meghan Markle