Sukses

Ratu Histeris Usai Membuka Kado dari Meghan Markle, Apa Isinya?

Liputan6.com, London - Meghan Markle menghabiskan Natal perdananya bersama anggota keluarga kerajaan di tempat tinggal Ratu di Sandringham.

Selama Natal itu, para anggota keluarga kerajaan melakukan tukar kado di malam Natal. Hal itu merupakan tradisi turun-menurun dari keluarga mereka yang berasal dari Jerman.

Meghan Markle dilaporkan memberi hadiah "murah" bagi sang ratu. Namun, meski murah, pemberian kado Meghan kepada Ratu Elizabeth II dianggap sukses.

Dikutip dari Express, pada Minggu (7/1/) menurut sumber di kerajaan, calon istri Pangeran Harry itu memberikan mainan hamster bernyanyi kepada Ratu Elizabeth II.

Namun, sebelum Her Majesty sempat melihat hadiahnya, anjing corgis kesayangan merampasnya darinya, menyebabkan Ratu histeris tertawa terbahak-bahak.

"Meghan membeli boneka hamster kecil yang bernyanyi dengan tali kecil untuk Yang Mulia.

"Lucu sekali, terutama saat corgis mencoba memegang mainan itu," kata sumber tersebut.

"Dia tertawa dan berkata 'mereka bisa menjaga anjing saya!'" ujar sumber menirukan pernyataan Ratu Inggris kepada Meghan Markle

Sumber tersebut kemudian menambahkan bahwa pihak Royals meletakkan semua hadiah mereka dengan cara tertentu pada malam Natal.

"Hadiah itu ada di meja-meja trestle di ruang tamu berwarna putih, lalu ada nama di masing-masing meja untuk setiap keluarga," kata sumber itu. Bahkan di meja termasuk ada nama Meghan Markle

 

 

1 dari 2 halaman

Meghan Markle Dianggap 'Sukses' Menaklukkan Keluarga Kerajaan

Dalam penampilan tamu di program BBC's Today awal tahun ini, Pangeran Harry ditanya bagaimana model berusia 36 tahun itu bisa membaur dengan keluarga tersebut.

Pewaris kelima takhta Inggris tersebut mengungkapkan bahwa keluarga kerajaan "mencintai" Meghan yang bergabung dengan mereka pada Natal. 

Hadirnya Meghan dalam acara malam Natal di istana adalah terobosan tradisi. Sebab, biasanya hanya pasangan sudah menikah yang bisa menghabiskan Natal bersama sang Ratu.

Pangeran Harry mengungkapkan bahwa pasangan tersebut tinggal di Anmer Hall bersama saudaranya, Pangeran William dan Duchess of Cambridge.

Harry berkata, "Sungguh fantastis, dia sangat menikmatinya. Keluarga senang memiliki dia di sana. Selalu ada bagian untuk keluarga di malam Natal," lanjut Harry.

Harry juga memuji bagaimana Meghan bisa membaur dengan keluarga besar Kerajaan Inggris itu.

Meghan mungkin belum menjadi anggota keluarga kerajaan, tapi dia diperlakukan seperti seorang keluarga setelah makan malam Natal bersama Ratu, Duke of Edinburgh dan keluarga besar mereka.

Harry dianggap sukses telah mengenalkan tunangannya kepada keluarga, termasuk Pangeran dan Putri Michael dari Kent, Duchess of Gloucester dan Princess Alexandra.

Di Istana Buckingham, Meghan juga bergabung dengan keluarga tersebut untuk menghadiri upacara tradisional Natal dan perayaan mereka di Norfolk.

Artikel Selanjutnya
Jelang Menikah, Meghan Markle Dapat Pengawalan Ketat
Artikel Selanjutnya
Tunawisma Disingkirkan Jelang Royal Wedding Kerajaan Inggris?