Sukses

Ini Bocoran Terbaru Rencana Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut membocorkan beberapa hal baru tentang rencana pernikahannya. Apakah itu?

Liputan6.com, London - Pasangan Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, baru saja mengumumkan detail terbaru mengenai rencana pernikahan keduanya pada 19 Mei 2018 mendatang.

Dilansir dari laman Time.com pada Senin (12/2/2018), nantinya royal wedding tersebut turut menyertakan parade iring-iringan pengantin yang mengelilingi pinggiran Istana Windsor di London, Inggris.

Agenda tersebut, menurut keduanya, dimaksudkan untuk memberi kesempatan lebih besar bagi publik turut serta dalam perayaan royal wedding.

Anak bungsu mending Putri Diana itu akan menikahi aktris Meghan Markle di Kapel St. George yang dibangun pada Abad ke-15.

Kapel ini berlokasi di pekarangan Istana Windsor, dan kerap digunakan sebagai lokasi pernikahan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II disebut telah memberikan izin menggunakan kapel terkait, sekaligus memastikan diri hadir pada hari besar Pangeran Harry itu.

Sebuah pernyataan resmi dari Istana Kensington menyebut kedua calon mempelai terlihat sangat antusias melihat sambutan hangat dari publik.

"Mereka berharap parade pendek itu akan memberikan kesempatan lebih banyak orang larut dalam kegembiraan yang akan dirasakan oleh keduanya di hari pernikahan nanti," tulis pernyataan terkait.

Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, disebut akan menjadi sosok yang mengikatkan janji suci pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle direncanakan digelar di Aula St. George setelah pelaksanaan parade berkuda.

Sementara itu, Pangeran Charles dikabarkan akan menggelar sebuah resepsi privat untuk sang anak, bersama dengan keluarga dan teman-teman dekat, di sebuah lokasi yang tidak disebut.

 

Simak video tentang ramalan usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Harry Diramalkan Bertemu Meghan Markle Sejak Usia 6 Tahun

Sementara itu, muncul kabar bahwa asmara yang terjalin antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markleternyata telah diramalkan sejak putra bungsu Pangeran Charles itu berusia 6 tahun.

Seperti dikutip dari Daily Mail, adalah Debbie Frank, seorang pakar astrologi sekaligus sahabat mendiang Putri Diana yang meramalkan hal tersebut pada 1990 silam.

Debbie berkali-kali mengatakan pada Putri Diana bahwa Harry pasti akan bertemu dengan pasangan yang sama-sama berpikiran terbuka, dan Diana mengamini hal tersebut. Menurutnya, Diana selalu terlihat sedikit lega ketika ramalan tersebut dilontarkan.

"Saya sangat yakin ia (Putri Diana) merasa bahagia dengan pilihan Harry," ujar Debbie kepada majalah Royal Central belum lama ini.

"Buktinya memang Meghan adalah sosok yang hangat, dan saya yakin sekali Diana akan menerimanya dengan senyum lebar dan tangan terbuka," tukas Debbie dengan yakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.