Sukses

Bayi Babi Berbelalai Mirip Gajah Hebohkan Thailand

Liputan6.com, Nakhon Phanom - Seekor babi mutan terlahir seperti bayi gajah. Ada belalai kecil yang menggantung di wajahnya.

Penduduk desa tercengang dan heboh saat melihat hewan menggemaskan itu lahir di provinsi terpencil Nakhon Phanom, Thailand, di perbatasan Laos, pada 17 Februari 2018.

Dalam rekaman yang beredar, seperti dimuat Daily Mail, yang dikutip Jumat (23/2/2018), terlihat si babi jantan kecil dengan tambahan daging aneh tergantung di keningnya.

Meski organ ekstra tersebut terlihat imut, hal itu sebenarnya justru menjadi kendala bagi bayi babi itu karena tak bisa menyusu kepada induknya. Dengan demikian, warga mulai menyediakan perawatan untuknya.

Mereka memberi bayi babi mutan itu susu menggunakan media botol.

"Babi muda itu tak memiliki kekuatan apa pun. Dia sangat lemah dan tak bisa mencapai ibunya. Dia keluar dari rahim dalam kondisi cacat dan terlihat seperti gajah kecil. Dia tidak mengetahuinya, saya merasa sangat kasihan padanya," ujar petani lokal Nisaa Seehala.

"Dia babi hutan, tapi semua orang kagum bahwa karena terlihat seperti gajah. Saya ingin merekamnya untuk ditunjukkan sebagai bukti alam," imbuh Nisaa.

Saksikan juga video terkait babi berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Bayi Babi Mutan di China

Babi mutan lainnya pernah terlahir di China. Sebuah rekaman kejadian langka di sana pun menggegerkan dunia maya, setelah seorang netizen mengunduh video tersebut.

Video berdurasi 55 detik itu memuat tampilan seekor anak babi baru lahir yang 'ditolak' oleh sang induk karena memiliki kelainan fisik.

Terlihat seperti hasil rekayasa genetik atau mutasi, hewan kecil berwarna merah muda itu memiliki wajah yang terlihat seperti manusia.

Anehnya lagi, babi kecil itu juga terlahirkan dengan memiliki penis yang melekat di dahinya, demikian seperti dikutip dari Mirror.co.uk pada 6 September 2016.

Dalam rekaman, terlihat babi 'mutan' tersebut menguap saat dipegang oleh seorang yang diduga pemilik peternakan tempat hewan itu dilahirkan.

Selain wajahnya yang menyerupai manusia dan memiliki penis di dahinya, bagian tubuh lain babi itu terlihat normal. Sama seperti beberapa saudaranya yang juga dilahirkan saat itu.

Dengan tali pusar masih melekat di perutnya, bayi itu terlihat menjulurkan lidahnya. Seolah-olah berusaha untuk mencari susu sang induk.

Hewan yang terlihat seperti mutan tersebut dilahirkan di sebuah desa yang tidak disebutkan namanya di China.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Skandal 'Pabrik Bayi', Anak Konglomerat Titip Sperma ke 13 Wanita Thailand
Artikel Selanjutnya
Usai Makan Daging Babi, Cacing Pita Pemakan Otak Muncul di Mata Sam