Sukses

Terpeleset, Model Atletis Jatuh dari Lantai 12 Saat Pemotretan

Liputan6.com, Hong Kong - Insiden nahas dialami seorang instruktur kebugaran bernama Will Kong Wai saat pemotretan. Pria yang juga model ini terjatuh dari sebuah bangunan di Hong Kong pada Kamis 17 Agustus 2017 waktu setempat.

Seperti dikutip dari Asia One, Jumat (18/8/2017), kejadian tragis ini dialami model pria berusia 25 tahun itu saat tengah pemotretan dengan dua model lainya di lantai 12 Gedung Li Dong di sebuah distrik di pusat kota Hong Kong.

Menurut South China Morning Post (SCMP), pelatih kebugaran itu sedang berdiri di pagar pada saat sesi pemotretan. Apple Daily melaporkan bahwa pria tersebut diduga naik ke pagar yang sempit dan kehilangan keseimbangan.

Ia lalu jatuh sekitar pukul 09.00 dan tewas seketika.

Pada saat Kong ditemukan di lantai empat bangunan tersebut, kondisinya sudah tak sadarkan diri. Dia kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh paramedis, demikian menurut media Coconuts Hong Kong.

Sebelumnya, Kong membantu seorang fotografer mengambil potret dua instruktur kebugaran lainnya. Yakni seorang ekspatriat dan wanita Hong Kong, keduanya berusia berusia 27 dan 25 tahun.

Seorang juru bicara kepolisian menyebutkan tak ada yang mencurigakan dalam penyelidikan kematian Kong.

Menurut salah satu media sosial, pria muda bertubuh atletis ini sempat mengenyam pendidikan di Hong Kong dan Inggris. Ia tercatat sebagai seorang pelatih kebugaran berpengalaman empat tahun, dan sempat meraih juara di beberapa kompetisi binaraga.

"Yang terbaru adalah di Macau Global Classic Invitational pada 15 Agustus," kata Coconuts Hong Kong.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading