Sukses

Papan Skor Ini Bikin Atlet Olimpiade 2016 'Telanjang'

Ada yang berbeda dengan tampilan papan angka para atlet di Olimpiade, memberikan efek bagi para peserta loncat indah seolah telanjang.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Suasana pertandingan loncat indah pria Olimpiade Rio tampaknya lebih 'panas', dibandingkan dengan arena gim lainnya.

Bagaimana tidak, selain disuguhkan dengan keahlian para atlet loncat indah, penonton juga dapat memanjakan mata dengan tampilan seksi mereka.

Yang lebih membuat 'hot' adalah posisi pengambilan foto, ditambah dengan tampilan grafis di layar kaca. Hal itu membuat beberapa atlet yang terpampang di layar televisi terlihat telanjang.

Seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (11/8/2016), gambar-gambar atlet loncat indah yang terlihat tanpa busana tersebut, disebarkan oleh pengguna internet dan membuat netizen 'mabuk'.

Akibat posisi papan penilaian yang tepat di depan bagian celana renang atlet, mereka terlihat seperti tidak mengenakan sehelai benang pun.

Maksym Dolgov dan Oleksandr Gorshkovozov dari Ukraina (News.com.au)

Atlet Ukraina, Maksym Dolgov yang sedang membilas tubuhnya sehabis berenang terlihat seakan tidak mengenakan celana renang sama sekali. Posisi badannya yang menyamping, makin membuat Dolgov semakin terlihat 'telanjang'. 

"Bagian yang paling menarik di dalam Olimpiade adalah ketika papan angka menutupi celana speedo. Mereka terlihat telanjang," komentar seorang pengguna Twitter @joocccelyn

Patrick Hausding dan Sascha Klein dari Jerman (News.com.au)

Saat foto olahragawan asal Jerman satu ini muncul di internet, netizen langsung histeris dan mengomentari gambar tersebut dengan menyebutkan, seksi dan 'panas'. 

"Olimpiade kesukaanku adalah loncat indah, karena ketika papan angka muncul, para atlet terlihat telanjang," tulis seseorang mengomentari foto.

Viktor Minibaev dan Nikita Shleikher dari Rusia (News.com.au)

Sementara itu, seorang pengguna internet lainnya juga mengomentari foto 'panas' atlet Rusia ini. 'Kenapa aku suka loncat indah? Karena papan di bagian bawah layar membuat pelompat terlihat telanjang dan itu membuatku tertawa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini