Sukses

Gantengnya Ning Zetao, Atlet Renang China di Olimpiade Rio 2016

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Selain jago renang dan menjuarai Aquatics World Champions di Kanzan, Rusia, pada Agustus 2015, Ning Zetao juga berhasil memikat hati banyak perempuan. Sebab parasnya amat rupawan, tubuhnya pun proporsional. 'Hot'!

Zetao merupakan salah seorang perenang profesional China, yang akan ikut berpartisipasi dan memeriahkan ajang olahraga bergengsi Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Sosoknya membuat heboh dunia maya, setelah foto-foto sesi latihan renang pria tampan berusia 23 tahun itu di Rio Olympic Aquatics Stadium, tersebar luas di jejaring sosial.

Zetao beradaptasi dengan lingkungan kolam renang Rio Olympic Aquatics Stadium (Shanghaiist.com)

Seperti dilansir dari Shanghaiist.com, Kamis (4/8/2016), pada sebuah foto terlihat Zetao sedang berbicara dengan seorang wanita -- diduga pelatihnya. Ia mengenakan celana renang dan kaos abu-abu.

Ning Zetao merupakan seorang perenang muda asal China yang pernah memenangkan medali emas pada kompetisi Aquatics World Champions, 2015 (Shanghaiist.com).

Dalam foto lainnya, sang atlet seksi memasuki kolam renang, memamerkan tubuh sixpacks dan senyuman menawannya.

Zetao memulai latihan adaptasi di dalam Rio Olympic Aquatics Stadium sejak hari pertama perenang seksi berzodiak pisces itu tiba di Rio de Janeiro, Brasil.

Perenang muda itu juga berprofesi sebagai model di beberapa majalah terkenal (Shanghaiist.com)

Zetao akan memulai pertandingan pertamanya pada Selasa 9 Agustus 2016, dalam kategori gaya bebas pria 100 meter. Perlombaan kedua pria yang juga berprofesi sebagai model itu akan dilaksanakan pada 11 Agustus dalam kategori gaya bebas pria 50 meter.

Perenang muda itu juga berprofesi sebagai model di beberapa majalah terkenal (Shanghaiist.com)

Sebelumnya, pada Agustus 2015, Zetao menjuarai Aquatics Championships di Rusia, dengan mencatat waktu renang tercepat, 47,94 detik dalam kategori gaya bebas pria 100 meter.

Zetao menjuarai kompetisi renang Aquatics World Champion di Rusia (Shanghaiist.com)

"Aku tidak akan pernah melupakan malam ini. Aku menjadi lebih percaya diri menghadapi Olimpiade Rio 2016 nanti, " kata Zetao waktu itu.

Pada Maret 2011, pria tampan dan seksi itu dilarang berkompetisi karena gagal melewati tes doping -- yang menguji kandungan obat penguat stamina.