Sukses

Romantis, 'Surat' Ajakan Menikah di Atas Hamparan Salju

Ada tulisan di atas hamparan salju, "Jade Marry Me!" saat keduanya terbang di atas pegunungan Alpen.

Liputan6.com, Val Thorens - Mengungkapkan perasaan ke jenjang pernikahan terhadap kekasih bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari hal sederhana atau istimewa hingga unik, agar dikenang sepanjang masa. 

Seperti yang dilakukan oleh pria yang identitasnya dirahasiakan ini. Ia melamar pujaan hatinya dengan cara menuliskan pesan di atas hamparan salju, selagi keduanya terbang di atas pegunungan Alpen.

Pada saat itu, mereka sedang merayakan hari ulang tahun ke-26 gadis tersebut. Mereka menyewa paramotor dan terbang di atas Val Thorens, Prancis, dengan memasang kamera GoPro.

Dikutip dari Daily Mail pada Senin (4/7/2016), dalam rekaman video yang beredar terlihat pasangan itu melambai-lambaikan tangan kepada teman-temannya di bawah. Sejurus kemudian, wanita yang duduk di depan pasangannya itu melihat tulisan di atas hamparan salju, "Jade Marry Me!" yang berarti "Jade Menikahlah denganku!"

Karena tak bisa memutar badan atau menjawab langsung, apalagi karena memakai pakaian hangat yang tebal dan kacamata pelindung, ia hanya bisa mengangguk dan mengacungkan jempol.

Seorang pria mengajukan lamaran menikah kepada pacarnya dengan cara menuliskan pesan romantis di salju selagi mereka terbang di atasnya. (Sumber cuplikan Newsflare via Daily Mail)

Dalam video tersebut, terlihat senyuman Jade walaupun sedang memakai pelindung wajah. Tapi, segera setelah mendarat, sang kekasih berlutut untuk menyerahkan cincin pertunangan.

Terlihat ada kebingungan ketika ia menyerahkan cincin tersebut. Jade terlihat kagok untuk mengambilnya dari dalam kotak, walau akhirnya ia segera berlutut dan memasang cincin itu menjelang akhir video.

"Aku mengajak Jade berlibur romantis, bermain ski ke Val Thorens, Prancis, sebagai hadiah HUT ke -26," ucap si pria.

"Sebagai bagian liburan, aku merancang agar kami naik paramotor di atas pegunungan bersalju. Dia tidak mengetahui bahwa saya meminta tolong teman-teman untuk menuliskan pesan lamaran di salju, supaya dibaca dari langit." 

Romantis. Berikut ini rekamannya:

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.