Sukses

Polisi Gerebek Pesta Pora Narkoba yang Tewaskan 1 Orang

Liputan6.com, Newton Boyd- Kepolisian negara bagian New South Wales, Australia mengaku kewalahan mengatasi ribuan orang yang tengah asyik berpesta di sebuah properti milik pribadi di area Newton Boyd, NSW akhir pekan kemarin.

Polisi memastikan bahwa pesta yang berawal sejak hari Sabtu, 11 Juni siang hari kemarin tidak mempunyai izin penyelenggaraan dari pihak yang berwenang di area tersebut.

Melansir dari Sydney Morning Herald, polisi juga menjelaskan bahwa mereka telah menemukan seorang pria muda usia 25 tahun tewas di dalam sebuah kendaraan yang parkir di dalam area properti milik pribadi itu. Menurut laporan yang dihimpun, sang pria diduga kuat tewas akibat overdosis.

“Saat TKP tengah diproses oleh pihak kepolisian, kami menemukan sejumlah barang bukti seperti ganja dan lainnya yang merupakan petunjuk kuat adanya penggunaan narkoba dalam jumlah berlebihan sehingga menewaskan sang pria,” kata Kepala tim investigasi, Detektif Darren Jameson kepada ABC, mengutip hari Senin (13/6/2016).

Detektif Darren Jameson mengatakan pihaknya kesulitan dalam upaya membubarkan pesta yang dipenuhi dengan orang-orang dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang itu.

Mereka terus berpesta terlepas dari kabar buruk terkait tewasnya seorang pria dalam mobil akibat penggunaan narkoba dalam kadar berlebihan.

“Kami tidak bisa berbuat banyak, orang-orang yang tengah berpesta berada dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang sehingga susah diajak berkomunikasi. Mereka juga terlihat tidak terlalu khawatir mendengar adanya seseorang yang tewas di dalam area di mana pesta diadakan,” tutur Detektif Jameson.

Jameson mengatakan bahwa, pihak penyelenggara pesta menolak mereka untuk melancarkan aksi pembubaran dan akhirnya otoritas hanya bisa memonitor kelangsungan pesta tersebut hingga berakhir. Jasad pria yang ditemukan tewas di dalam mobilnya akan dioptosi minggu ini.