Sukses

Unik, Landak Asal Jepang ini Hobi Meni-pedi dan Pijat Perut

Liputan6.com, Tokyo- Landak merupakan satwa langka yang memiliki ciri khas tubuh diselimuti rambut keras berupa duri panjang dan runcing. Hewan ini belum terlalu populer untuk dijadikan peliharaan di kalangan masyarakat Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa duri tajam yang kerap kali mengembang saat seekor landak merasa terancam, membuat banyak orang berpikir dua kali untuk memeliharanya.

Sementara di Jepang, hewan herbivor pecinta buah dan kulit kayu ini sudah masuk dalam kategori binatang yang paling digemari oleh masyarakat Negeri Sakura. Tak hanya dipelihara, mereka juga diperlakukan layaknya manusia.

Seekor landak bernama Hannah senang dipijat dan dimanja (sumber: instagram/kazu_p)
Belum lama ini sebuah video yang beredar menunjukkan, seekor landak yang dinamakan Hana oleh pemiliknya tengah menikmati sesi ‘meni-pedi’ dan pijat pada bagian perutnya.

Seekor landak bernama Hannah senang dipijat dan dimanja (sumber: instagram/kazu_p)

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (22/5/2016) Hana sangat menyukai sesi 'manja' bersama pemiliknya seperti yang terekam lewat video.

Lucu dan menggemaskan, Hana kini menjadi bintang di dunia maya sejak videonya beredar di berbagai media sosial. Tak sedikit orang yang mengaku sebagai penggemar Hana.

Saksikan video dibawah untuk selengkapnya: