Sukses

Aneh tapi Nyata, Bayi Acungkan 2 Jari 'Peace' dalam Foto USG

Foto USG bayi ini mengacungkan dua jari seperti memberikan tanda perdamaian 'i come in peace'.

Liputan6.com, Massachusets - Pasangan muda, Janine Godfrey dan suaminya, Ryan, terkejut bukan main mengetahui ada yang tak biasa dengan buah hatinya yang masih di dalam rahim.

Bagaimana tidak, dari foto USG diketahui sang bayi mengacungkan dua jari seperti memberikan tanda perdamaian 'i come in peace'.

Aneh tapi nyata.

Kendati demikian, pasangan dari Milton, Massachusetts, AS, itu senang ketika mereka menerima gambar bayi dalam kandungan dengan tanda perdamaian tersebut.

Foto USG itu kemudian diunggah ke internet dan membuat orang-orang heran melihatnya. Ada yang merespons geli dan terkesima dengan penampakan tersebut.

Gambar itu juga dibagikan oleh anchor WBZ-TV, David Wade, yang merupakan saudara ipar dari Janine.

"Dia datang dalam damai! Si ibu terkejut karena hasil teknologi USG bayinya terlihat memberikan tanda perdamaian," tulis Wade, disertai tanda tagar #PeaceBaby.

"Mungkin bayi ini akan tumbuh dan membantu menciptakan perdamaian di dunia ini," komentar salah satu orang di unggahan tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini