Sukses

Sosok Misterius di Foto USG, Hantu Nenek Buyut?

Penampakan misterius itu terlihat dalam hasil USG buah hati di dalam kandungan yang masih berusia 18 minggu.

Liputan6.com, Bolton - Seorang calon ibu dikejutkan dengan penampakan sosok misterius dari hasil foto USG janinnya. Keluarganya mengatakan wajah itu mirip dengan nenek buyutnya, May Worthington, yang meninggal dunia tahun lalu pada bulan Maret.

Penampakan misterius itu terlihat dalam hasil USG buah hati di dalam kandungan yang masih berusia 18 minggu.

Sacha Rigby bersama suaminya. (dailymail)

"Aku melihat nenek buyutku, rasanya sangat menyenangkan. Aku senang sekali kami mengambil foto USG. Sepertinya mereka saling menghadap, sedang berpelukan," kata Sacha Rigby asal Breightmet, Bolton, Inggris.

"Sebelumnya aku didiagnosis tidak bisa memiliki anak, dan ketika mendatangi klinik kesuburan, aku mengetahui aku sedang mengandung, ia bayi ajaib."

Nenek buyut Sacha Rigby, May Worthington. (dailymail)

"Aku tidak bisa mengungkapkan betapa pentingnya ia bagiku. Awalnya aku mengira tidak bisa memiliki anak, dan sekarang aku sedang mengandung dan bisa melihat mereka bersama."

Dilansir dari Dailymail, Rabu (30/3/2016), wanita 22 tahun itu dilarikan ke rumah sakit saat mengalami kontraksi sebelum melakukan foto USG. Beruntung kondisinya baik-baik saja.

Keesokan hari, ia melakukan USG untuk memeriksa kandungannya.

Namun ketika ia dan suaminya memperlihatkan hasil USG kepada keluarga, mereka mengetahui ada wajah familiar sedang menjaga bayi perempuan mereka -- nenek buyutnya, May Worthington.

"Aku melihatnya kembali dengan saksama, dan aku hanya bisa mengatakan, 'wow'. Aneh sekali. Jelas sekali ada wajah di situ," kata Sahcha.

"Aku memperlihatkan foto USG kepada nenekku yang tidak percaya dengan hal semacam ini. Kemudian ia langsung menangis," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.