Sukses

Reaksi Histeris Balita Buka Hadiah Kado Natal

Gadis bernama Ruby Ryan, terekam kamera kegirangan mendapatkan kado yang begitu diinginkannya tahun ini. Saksikan reaksi lucunya di sini.

Liputan6.com, Sydney - Seorang gadis bernama Ruby Ryan sepertinya telah berperilaku baik tahun ini, sehingga ia mendapatkan hadiah Natal yang selalu diinginkannya. Bukan kado yang menjadi berita, namun reaksi lucunya ketika membuka hadiah.

Dalam sebuah video yang diambil oleh Chen Ryan, balita itu terdengar berteriak histeris dan kegirangan setelah mengetahui ia mendapatkan kado berupa boneka Anna dan Elsa Frozen untuk Natal.

"Oh yeah! Oh yeah!," teriak bocah asal Sydney itu berulang kali setelah membuka kado.

Sang ibu, Kylie Ryan mengungkapkan kepada News.com.au, bahwa putrinya yang berusia 3,5 tahun itu memang selalu menginginkan boneka tersebut.

"Aku tahu dia akan kegirangan, dia sangat menantikan Natal tahun ini," ungkap Ryan.

Ryan kemudian mengunggah rekaman video berisi reaksi histeris putrinya melalui Facebook, Jumat 25 Desember 2015. Diikuti keterangan "Ketika Santa memberikan kado yang tepat."

Hadia Ruby yang membuatnya kegirangan di hari Natal. (Nedws.com.au)

Seperti kebanyakan anak perempuan di seluruh dunia, Ruby menjadi terobsesi dengan kisah putri kakak-adik setelah menyaksikan film animasi laris buatan Disney berjudul Frozen. Apapun yang 'berbau' karakter itu menarik perhatiannya.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu, Ruby tengah membuka kadonya dan berteriak ketika mengintip isi kadonya. Setelah rampung merobek-robek bungkusannya, ia pun bangkit dan berlari kecil di sekitarnya.

Menurut CNN, film Frozen telah diserap oleh anak-anak kecil di seluruh dunia, membuat Time merilis artikel tentang daya tarik psikologisnya yang luar biasa.

Sudut pandang yang menangkap perhatian anak-anak adalah upaya karakter utama untuk dalam mengendalikan emosinya, disamping kisah percintaan dan loyalitas antar kedua adik dan kakak.

Film peraih Oscar yang dirilis pada 2013 itu paling banyak di download tahun lalu di Apple, sekaligus menjadi film animasi terlaris sepanjang masa.

Berikut ini detik-detik reaksi histeris Ruby sesaat setelah membuka kado. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.