Sukses

Lucunya Film 'Godzila' ala Balita Ngamuk

Ternyata tantrumnya anak malah jadi inspirasi seorang ayah membuat film. Lucu dan menggemaskan!

Liputan6.com, Texas - Ketika buah hati tantrum atau mengamuk, banyak orangtua menjadi stress dan lelah. Tapi tidak bagi ayah satu ini. Ia justru menemukan kelucuan dari anak kesayangannya itu saat mengamuk.  Kemarahan si bocah yang menggemaskan diubah menjadi raungan Godzilla, dan si kecil pun mengobrak-abrik kota Tokyo (palsu)!

William Zilliox merupakan operator kamera yang bekerja di komunitas keluarga di kotanya. Zilliox memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil, Patricia. Video Patricia sebagai Godzilla mengamuk, yang diberi judul "Godzilly: King of the Daughters" pun digemari di internet.

"Saat aku melihat anakku marah-marah di ruang tengah, aku langsung membayangkan adegan yang ada di slow-motion dan menuliskan idenya," ungkap Zilliox pada TODAY. "Aku pun berpikir, 'aku akan memfilm-kan dan melihat seperti apa jadinya'."

William Zillox dan si kecil Patricia. (foto: TODAY)

Dalam video, Patricia memakai kostum 'Godzilly' dan tampak besar, dibandingkan dengan kota dari kardus yang berisi gedung-gedung, prajurit mainan, tank, dan helikopter. Kemudian masuklah Mothradog ke adegan dan memakan persediaan selai kacang di kota.

Zilliox punya kamera berkualitas baik dan keterampilan efek khusus, yang membuat film pendek ini terlihat menarik. Saat Patricia masuk ke kota, masuklah Jennifer sang ibu, yang menggelitikinya dan membuat tertawa si kecil.

Untuk para prajurit dan senjata, Zilliox membuat sedemikian rupa sehingga tembakan bisa memantul di pelindung.

"Aku berusaha semampunya membuat adegan yang terlihat menyenangkan," ucapnya. "Ia tidak apa-apa!"

Lalu, bagaimana dengan Mothradog? "Seorang ayah tidak bisa menangani semuanya, jadi, si anjing punya peran besar. Letakkan saja si Mothradog dekat Patricia, dan ia akan memeluknya!"

Saksikan aksi menggemaskan Patricia sebagai 'Godzilly'!

(Ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.