Sukses

Jorok, Wanita Ini BAB di Depan Rumah Warga Lain

Entah apa masalah yang ada antara seorang wanita di kawasan timur Los Angeles dengan sesama warga di sana, tapi ia sengaja BAB sembarangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang wanita di kawasan timur Los Angeles melakukan aksi yang tidak seharusnya dilakukan di muka umum. Dilaporkan The Mirror pada Minggu lalu, 11 Oktober 2015, wanita tersebut sengaja BAB sembarangan di depan sebuah rumah mewah di siang hari bolong.

Perbuatan itu dilakukan di perumahan warga kawasan mewah Los Angeles. Pelaku sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat ketika menurunkan celananya dan melakukan perbuatan tersebut di halaman rumput jalan masuk rumah.

Perbuatan itu ketahuan dan direkam seorang warga lain-- dengan lembaran tisu berserakkan di lokasi.

Entah apa masalah yang ada antara seorang wanita di kawasan timur Los Angeles dengan sesama warga di sana, tapi ia sengaja BAB sembarangan. (The Mirror)

Walikota Monterey Park, Peter Chan, mengutarakan kekhawatirannya bahwa perbuatan itu dapat menjatuhkan nama baik kawasan timur kota Los Angeles.

Sementara itu, dikutip dari The Nanfang, peristiwa ini sebetulnya terjadi pada Selasa, 1 September 2015 lalu dan direkam oleh nyonya Fang yang sedang jalan-jalan bersama dengan suaminya. Wanita tersebut BAB sembarangan itu bahkan sempat melihat ke arah pasangan ketika sedang menyeka diri.

Ketika nyonya Fang mengambil foto, wanita itu terus melakukan aksinya dan hanya rehat sejenak untuk memalingkan mukanya. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini