Sukses

Fobia Laba-laba, Ibu Ngacir dan Tinggalkan Anak dalam Mobil

Seorang ibu ketakutan melihat seekor laba-laba dalam mobil dan berusaha melarikan diri, tapi ia lupa anaknya tertinggal dalam mobil.

Liputan6.com, Syracuse - Seorang anak dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami cedera ringan pada bagian kepala. Hal ini terjadi setelah mobil yang ditumpanginya berjalan mundur tanpa pengemudi hingga menabrak bus sekolah.

Insiden ini berawal ketika ibu korban melihat seekor laba-laba di dalam mobil. Karena kaget dan fobia terhadap serangga berkaki delapan, sang ibu menghindar dan melompat ke luar dari mobil yang sedang berjalan-- meninggalkan anaknya dalam kendaraan tanpa pengemudi. 

Menurut stasiun WANE, panggilan terhadap kecelekaan itu baru diterima kantor kepolisian wilayah Kosciusko, Indiana sekitar pukul 4.15 sore Jumat lalu (18/09/2015).

Menanggapi laporan tersebut, kepolisian Syracuse dan petugas pemadam kebakaran bergegas menuju lokasi kejadian. Setibanya di TKP, pihak yang berwajib mendapati seorang anak yang masih berusia 9 tahun terbaring di luar sebuah mobil Dodge Avenger.

Chad Hill, juru bicara kepolisian mengungkapkan kepada media, bahwa ibu korban, Angela K. Kipp (35), pada saat itu sedang memundurkan mobil dari rumahnya. Laba-laba hinggap dipundaknya membuat wanita itu terkejut hingga melompat keluar mobil-- tak menyadari telah meninggalkan anaknya di dalam.

Gambar dari stasiun WANE

Secara spontan putranya pindah dari kursi belakang ke kursi depan dalam upaya untuk menginjak rem. Namun karena terburu-buru, ia meleset dan menginjak gas, melajukan mobil dalam keadaan mundur lebih cepat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun mobil menabrak bus sekolah milik Wawasee Corporation yang sedang melintas.

Beruntung, tidak ada pelajar di dalam bus ketika tabrakan terjadi. Petugas masih menyelidiki kecelakaan tersebut. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini