Sukses

Ibu Sibuk Main Ponsel, Balita Tewas Tertabrak Mobil

Seorang balita ditabrak mobil karena ibunya sedang asyik dengan game pada ponselnya.

Liputan6.com, Tiongkok Lagi-lagi, kelalaian orang tua berakibat fatal bagi anak. Jika sebelumnya ada anak terjatuh dari lantai tiga apartemen karena sang ayah asyik memainkan game di smartphone, kali ini bocah berusia dua tahun tewas tertabrak mobil karena sang ibu sibuk dengan ponselnya.

Dilansir dari Shanghaiist, saksi mata mengatakan bocah tersebut tengah bermain sendirian, sementara sang ibu asyik dengan telepon genggamnya.

"Ibunya terlihat sibuk bermain dengan ponsel, sementara anaknya bermain sendiri dan tidak melihat mobil putih yang melaju," ungkap seorang saksi mata.

kelalaian orang tua berujung maut bagi buah hati

Balita tersebut ditabrak sebuah mobil berwarna putih saat berjalan menuju tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok. Pasca kejadian kroban dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan. 

Pengemudi kendaraan berwarna putih kini dalam tahanan polisi sementara penyelidikan lanjutan dilakukan.

Mengingat banyaknya kelalaian orang tua yang berujung maut karena ponsel, orang tua diminta untuk lebih memperhatikan buah hatinya, terutama mereka yang masih balita.(Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.