Sukses

Ayah Asyik Bermain Ponsel, Anak Terjatuh dari Lantai Tiga

Ayah asyik bermain game pada ponsel pintar mengakibatkan balita terjatuh dari lantai 3 sebuah apartemen di Zhejiang, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok Akibat kelalaian orang tua, seorang balita bernama Han Han (3) kini dalam kondisi kritis setelah terjatuh dari apartemen lantai tiga di Zhejiang, Tiongkok.

Dilansir dari shanghaiist.com, Rabu (12/8/2015), diketahui sang ayah sedang sibuk bermain ponsel pintar sehingga lupa diri dan melupakan putrinya.

Insiden ini terjadi setelah makan malam ketika nenek dari bocah berusia 3 tahun meminta Zhang untuk mengawasi putrinya, sementara keluarga lainnya sibuk dengan kepentingannya masing-masing.

Sambil mengawasi putrinya, Zhang asyik bermain ponsel miliknya. Selang waktu berlalu ia lupa diri dan mengabaikan Han Han.

Saat neneknya kembali ke ruangan setelah mencuci piring, ia mencari cucunya namun tidak menemukannya.

Mengetahui putrinya menghilang, ayahnya kemudian meletakkan ponsel dan ikut mencari. Setelah melakukan pencarian ke seluruh ruangan, Han Han tak kunjung ditemukan. Hal ini membuat seluruh keluarga panik.

Setelah Zhang melihat salah satu jendela apartemen yang terbuka, ia mendapati anaknya tergeletak di tanah tanpa gerakan sedikitpun. Akibat dari kejadian ini mereka langsung memanggil ambulans.

Insiden ini mengakibatkan patah tulang pada tengkorak Han Han. Meskipun Han Han ditemukan masih dalam keadaan hidup, namun kini ia dalam kondisi yang kritis. (Dsu/rcy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini