Sukses

Aksi Lucu Kuda Mini Kejar-Kejar Manusia

Dalam tayangan berdurasi 1 menit 48 detik itu, terlihat Sammy kerap mengikuti Bartow ke mana pun ia pergi.

Liputan6.com, Washington DC - Aksi lucu binatang kali ini ditampilkan oleh seekor kuda berukuran mini. Hewan bernama Sammy itu tertangkap kamera sedang berlari mengikuti salah satu pemilik peternakan, yakni Sterling Bartow.

Mengutip Bored Panda pada Senin (24/8/2015), kuda mini berwarna cokelat itu ternyata baru berusia 3 hari. Sehingga tubuhnya terlihat sangat kecil dan mungil.

Dalam tayangan berdurasi 1 menit 48 detik itu, terlihat Sammy kerap mengikuti Bartow ke mana pun ia pergi. Ketika laki-laki itu berlari, Sammy akan mengikutinya berlari. Dan ketika berhenti, kuda itu juga akan berhenti.

Seakan-akan hewan itu menganggap Bartow sebagai ibunya.

Perasaan senang juga turut digambarkan oleh Sammy. Dirinya sering kali menggoyangkan ekornya ke kanan dan kiri. Terlebih lagi saat Bartow mengelus tubuh si kuda.

Video lucu dan menggemaskan itu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Berikut rekaman aksi lucu si kuda mungil.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.