Sukses

Kisah Keluarga Besar Inggris dengan 17 Anak

Bahkan, saat ini pasangan Sue dan Noel tengah menanti kehadiran cucu yang ke-3. Mereka juga dikenal sebagai keluarga terbesar di Inggris,

Liputan6.com, London - Dewasa ini, jarang sekali pasangan suami istri yang ingin mempunyai banyak anak. Tentu, banyak hal yang harus diperhatikan. Seperti biaya hidup, pendidikan, dan lainnya.

Tapi, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi keluarga pasangan Sue dan Noel Radford untuk mempunyai 17 anak. Mereka bahkan telah memiliki 2 cucu, dari salah satu anaknya bernama Sophie Radford yang baru saja menikah pada bulan Agustus ini.

Kini pasangan Sue dan Noel pun tengah menanti kehadiran cucu yang ke-3.

Diberitakan dari Daily Mail yang dikutip pada Kamis (20/8/2015), pasangan suami-istri itu telah menjadi sepasang kekasih sejak kecil. Di usianya yang ke-13 tahun, Sue mengandung anaknya yang pertama.

Awalnya, mereka merencanakan hanya ingin memiliki 3 anak saja. Tapi nyatanya, mereka terus menjalani kehidupan dan menikmatinya, hingga mempunyai 17 anak.

Selain dikenal sebagai keluarga terbesar di Inggris, mereka juga menolak mendapat bantuan dari negara. Sue dan Noel tidak mau bergantung pada negara. Mereka lebih memilih untuk membiayai hidup dan keluarganya dengan kerja keras mereka sendiri, lewat bisnis toko kue.

Biaya yang dikeluarkan untuk membiayai 1 keluarga itu tidaklah sedikit. Dalam waktu 1 tahun, Sue dan Noel bisa menghabiskan uang sebesar 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 650 juta.

Semua itu sudah termasuk hadiah ulang tahun sebesar 100 poundsterling (Rp 2,1 juta) untuk 1 anak, serta hadiah natal masing-masing anak sekitar 100 poundsterling hingga 250 poundsterling (Rp 2,1 juta hingga Rp 5,4 juta). Bahkan, mereka juga suka berlibur ke luar negeri.

Keluarga yang sangat besar dan harmonis ya...

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini