Sukses

Seorang Pemancing Coba Pancing Drone yang Sedang Terbang

Liputan6.com, San Diego, California Entah apa alasannya, seorang pemancing ikan di dermaga pemancingan melemparkan tali pancingnya ke arah sebuah drone yang sedang terbang. Video YouTube ini diunggah oleh Tice Ledbetter dan menayangkan peristiwa yang terjadi di kawasan Pacific Beach di kota San Diego di California pada Kamis lalu (06/08/2015) itu.

Drone milik Ledbetter sedang mengangkasa dan mengamati sejumlah orang yang sedang memancing. Orang-orang itu sempat mengamati drone di atas mereka. Belakangan, salah seorang di antara mereka melemparkan tali pancingnya dan tepat mengenai salah satu baling-baling drone tersebut.

Tice Ledbetter mengatakan bahwa drone tersebut masih mampu terbang sambil membawa lilitan tali pancing di salah satu baling-balingnya hingga 800 meter jauhnya sebelum akhirnya mendarat.

Dalam keterangan video YouTube-nya, ia menuliskan kekesalannya, “Dasar jahat! Tapi harus diakui bahwa lemparannya tepat sasaran.” Melalui akun Facebook-nya, pria itu mengunggah video ketika ia berusaha melepaskan lilitan tali pancing di salah satu baling-baling drone miliknya itu. (Alx/hdy)