Sukses

Serunya Festival Senapan Air di Korea Selatan

Festival yang berlangsung di distrik Sinchon pada 25-26 Juli lalu ini menarik perhatian ribuan pengunjung.

Liputan6.com, Seoul, Korea Selatan Sebuah festival tahunan yang unik berlangsung di Seoul, Korea Selatan, di akhir bulan Juli lalu. Festival Tahunan Senapan Air di Seoul ini diadakan untuk yang ketiga kalinya. Dalam kemeriahan itu, pihak penyandang dana juga menyediakan selang air sepanjang 500 meter, ‘petugas’ pemadam kebakaran yang bergelantungan di tali, mesin pencipta buih, dan ratusan orang bersenjatakan senapan air.

Festival yang berlangsung di distrik Sinchon pada 25-26 Juli lalu ini menarik perhatian ribuan pengunjung. Seorang pengguna GoPro ikut serta dalam kemeriahan tersebut dan menunggah hasil rekamannya ke YouTube dengan nama akun GoGarr.

Ia menjelaskan bahwa ia bersama dengan teman-temannya menghadiri acara yang menyenangkan itu dan membawa kamera GoPro yang dipasangkan ke badannya menggunakan beberapa aksesoris. Video YouTube ini sendiri baru diunggah pada 6 Agustus 2015 lalu. Siap basah-basahan? (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/115504-serunya-festival-senapan-air-di-korea-selatan" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.