Sukses

Aksi Mantan Pesenam Terbang Lompati Atap Rumah

Aksi menakjubkan mantan pesenam lakukan salto dan melompati atap rumahnya.

Liputan6.com, London Orang ini adalah `penerbang` nyata. Damien Walters, mantan pesenam asal Inggris menembus batas gravitasi setelah terbang dari sebuah ayunan. Ia terbang melewati atap rumahnya dan melakukan salto.

Video aksi menakjubkan ini diunggah ke YouTube dan menampilkan beberapa lompatan yang luar biasa.

"Ini hal paling menakutkan yang pernah aku lakukan," tulisnya di Facebook.

"Tapi seperti yang Anda lihat, di akhir video aku cukup senang karena berhasil mendarat sempurna."

Walters meloncat dari ayunan, yang dibantu tiga orang di belakangnya, sehingga ia mampu mendorong tubuhnya terbang melewati atap rumah dan melakukan salto.

 Loncat dari ayunan

Ia mendarat di atas tikar biru lalu berbalik menggulingkan tubuhnya jatuh ke tanah.

 Mendarat setelah lakukan flip

Dari berita yang dilansir Daily News, Jumat (10/7/2015), latar belakang video ini memaparkan bahwa Walters dan rekan-rekannya mendesain ulang ayunan yang mereka gunakan agar dapat menampung empat orang. Walters membuat lompatan terakhir dengan aman.

Namun, ada satu hal yang terlewat, bagian atap untuk pendaratan mengalami beberapa keretakan. Ia pun meratapi kenyataan tidak akan bisa tidur saat hujan karena atap rumahnya bocor. Peringatan, jangan meniru adegan ini. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini