Sukses

Pria Ini 'Rela' Pergelangan Kakinya Digigit Beruang

Pria ini pun terbangun dan kaget melihat pergelangan kakinya digigit beruang hitam. Ia pikir seekor anjing besar yang mendekatinya.

Liputan6.com, Colorado - Pekan lalu, seorang pria dari sebuah kota di pegunungan Colorado, AS, kaget melihat pergelangan kakinya digigit seekor beruang hitam. Meski telah digigit beruang, ia justru tak kapok dan menolak saran Colorado Parks and Wildlife untuk menempatkan perangkap di halaman belakang rumahnya.

The Aspen Times, melaporkan, Peter Rizzuto (77) menolak permintaan pihak Parks and Wildlife membuat jebakan karena ia khawatir akan menangkap beruang hitam yang salah.

Pada saat insiden terjadi, Rizzuto mengaku setengah tertidur, ia berpikir anjing besar yang mendekatinya. Beruang hitam itu pun menggigit sekitar pergelangan kaki tanpa merobek kulit kaki sang pria. 

Akhirnya, Rizzuto melihat ke bawah kakinya, lantas ia tersadar bukan berurusan dengan sekadar hewan peliharaan.

Kendati Rizzuto enggan meletakkan perangkap, tapi sebagaimana dilansir The Denver Channel, Rabu (24/6/2015), juru bicara Parks and Wildlife Mike Porras mengatakan, insiden tersebut dinilai mengganggu karena beruang hitam ternyata tidak takut manusia. (fhh/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.