Sukses

Kakek Mengomel Karena Terjebak Sabuk Kursi

Seorang kakek di negara bagian Maine direkam sedang bersusah payah untuk melepaskan diri dari sabuk kursi mobilnya.

Liputan6.com, Portland Seorang kakek di negara bagian Maine terekam sedang bersusah payah melepaskan diri dari sabuk kursi mobilnya. Entah apa yang terjadi, namun ia merasa tidak dapat melepaskan sabuk tersebut.

Clint Chadbourne (71) sedang dalam perjalanan pulang dari negara bagian Massachusetts ke kota Portland di negara bagian Maine bersama istri dan anaknya. Seperti dikisahkan dalam Daily Mail, Rabu (3/6/2015) ketika tiba di suatu tempat peristirahatan, ia kesulitan melepaskan diri dari kursi dan menyangka sabuk itu rusak.

Namun, Bonnie, istrinya yang berusia 67 tahun, mengatakan kakek tersebut terlalu banyak makan lobster. Putri mereka, Kelly, menyempatkan diri merekam kejadian itu. Kakek itu bahkan mengatakan ia mulai merasa hidrofobia.

Merujuk kepada Portland Press Herald, pasangan itu memperingati ulang tahun pernikahan ke 50 dalam tahun ini. Setelah Bonnie mengunggah video ini ke Facebook, sudah ada 30.000 orang yang menontonnya hingga pekan lalu. Ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.