Sukses

WOW: Manusia dan Anjing Menari Balet Bersama

Seorang penari wanita mengunggah videonya menari balet bersama anjingnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penari wanita mengunggah videonya menari balet bersama anjingnya. Sandra Roth menari balet gaya bebas bersama anjingnya, Lizzy, pada Open European Championships in Heelwork to Music and Freestyle 2014 yang berlangsung bulan November lalu di Stuttgart, Jerman.

Menurut Sandra Roth, ia memulai balet gaya bebas (Freestyle) bersama anjingnya yang lebih dewasa, Nana. Namun kemudian anjing itu menderita gangguan panggul dan tidak mampu terlalu banyak berlari dan melompat.

Lizzy lebih muda dan sudah mengerti sebagian gerakan balet gaya bebas sejak masih anak anjing, namun ia bukanlah anjing yang mudah ditangani. Dalam 3 tahun pertama di masa pelatihan, fokus utama adalah pada masalah perilaku sosial anjing itu sebelum memulai latihan tariannya.

Ia menambahkan bahwa mereka sudah tampil selama 2 tahun belakangan ini dan mulai ikut dalam pertandingan selama setahun terakhir. Sandra sendiri telah menjadi penari ballet dan jazz selama 24 tahun. (Alx/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.