Sukses

Memainkan Lagu Aliran ‘Trance’ Menggunakan Gitar

Di era modern ini, memainkan gitar tidak hanya seputar lagu yang berbau rock atau pop, tetapi gitaris yang satu ini menawarkan skill lain

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Ewan Dobson memiliki kelihaian luar biasa dalam memainkan gitarnya. Dia tidak hanya dapat memainkan musik klasik atau pop seperti gitaris lain, namun gitar klasik dengan menciptakan nada sayap 'trance'. 

Kehebatannya ditemukan melalui situs youtube. Dan berkat video viral ini, Dobson dianugerahi Burlington Rotary Fall Music Festival dan Pickering Rotary Music Festival pada tahun 1996 dan 1998. Ia juga disebut sebagai gitaris fingerstyle, julukan bagi pemain gitar yang ahli dalam memainkan jarinya pada senar gitar. 

Meskipun terlihat rumit, Ewan benar-benar menunjukkan bahwa gitar aliran bermian 'trance' sangat menarik dan baik untuk melatih ketangkasan jari. Simak kehebatan Dobson dalam bermain gitar melalui video ini. (Adq/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.