Sukses

Pria Menuntun Kekasihnya Ribuan Kilometer Demi Cinta

Mereka puas dengan berada di jalan dan dalam mencari mimpi daripada mencapai tujuan.

Liputan6.com, Beijing - Ding Yizhou, yang berasal dari Liuzhou, Tiongkok menyatakan cintanya kepada kekasihnya yang memiliki penyakit serius dengan caranya sendiri. Ia memilih menemani kekasihnya berjalan mengelilingi Tiongkok; mulai dari melalui rintangan di Great Wall atau Tembok Cina, kehilangan uang di dalam dompet, hingga terkilir selama perjalannannya itu.

Man goes extra mile for love

Dikutip dari China Daily, Rabu (07/01/2015), kekasih Yizhou menderita penyakit mental yang serius sehingga ia tidak mampu berjalan atau menelan. Tapi kekasihnya bermimpi melakukan perjalanan ke seluruh negara.

Yizhou memutuskan untuk membuat mimpi kekasihnya itu menjadi kenyataan. Setelah dua hari latihan berjalan dan berkemah di kota mereka, pasangan mengharukan ini memulai perjalanan nasional mereka. Ding dan sang kekasih berencana untuk mengikuti rute perjalanan yang berbentuk seperti jantung pada peta.

Man goes extra mile for love

 

Man goes extra mile for love

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini