Sukses

Penembak di Ambon Diduga Orang Terlatih

Kasus penembakan misterius yang terjadi di Desa Hative Besar, Kecamatan Baguala, Ambon, Maluku, beberapa hari silam. Polres Ambon menduga pelakunya orang terlatih dan sampai saat ini belum diketahui.

Liputan6.com, Ambon: Penembak misterius di Desa Hative Besar, Kecamatan Baguala, Ambon, Maluku, yang menewaskan dua orang, adalah orang terlatih. Penembak juga diduga lebih dari seorang. Dugaan ini dikemukakan sumber SCTV di Kepolisian Resor Ambon, baru-baru ini.

Di TKP, lubang bekas tembakan masih terlihat. Ruang karaoke juga masih berantakan. Para pelaku diduga menggunakan speedboat karena TKP berada di pinggir pantai. Jajaran Kepolisian Resor Ambon dan Pulau-pulau Lease yang mendatangi TKP meminta karyawan karaoke mereka ulang saat kejadian. Polisi berharap bisa segera menangkap pelaku dan mengungkap kasus ini [baca: Dua Warga Ambon Ditembak Orang Tak Dikenal ].(ZIZ/Sahlan Heluth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini