Sukses

Sampo dengan Teknologi Mutakhir Sikat Habis Ketombe

Atasi ketombe dengan sampo yang menggabungkan teknologi rambut dan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Keramas merupakan salah satu langkah merawat keindahan rambut. Salah satu permasalahan rambut yang paling mengganggu adalah ketombe. Dengan keramas rutin menggunakan sampo yang terpat, rambut akan bebas dari ketombe.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda merawat rambut, brand sampo yang telah dari 30 tahun hadir di Indonesia, Clear terus berinovasi meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun. Di tahun 2018 ini, Clear menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit dalam kemasan terbaru yang kekinian untuk mengatasi ketombe.

"Sebagai brand sampo yang telah lama hadir di tanah air, Clear terus hadir menawarkan perlindungan terhadap ketombe bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe. Melalui Clear generasi baru ini, Clear menjanjikan produknya mampu Sikat Habis ketombe. 100% Yakin. Selamanya," kata Neelesh Suryavanshee Vice President Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk saat peluncuran produk sampo Clear terbaru di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (21/9/2018).

Kombinasi dari kedua teknologi tersebut membuat Clear tidak hanya mampu membersihkan ketombe di permukaan kulit kepala, namun juga melawan dan mencegah ketombe datang lagi. Selain tiu, sampo Clear ini juga dilengkapi kandungan vitamin yang menutrisi kulit kepala dan membuat rambut bebas ketombe.

“Formulasi baru yang kami hadirkan yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen Protein,” kata Christina Yusuf Senior Research & Development Manager Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikat habis ketombe

Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala. Sementara itu, Vitamin B3 yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala. Terakhir, komponen protein pada teknologi ini berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat.

Teknologi terbaru Clear tersebut dibungkus dalam kemasan baru, yang sebelumnya menggunakan metode flip flop, kini dengan tutup yang bisa dibuka dengan metode swipe up hanya dengan satu jari. Kemasan ini mengikuti perkembangan jaman, yang familiar dengan generasi milenial.

“Kemasan terbaru Clear juga menggunakan lebih sedikit bahan plastik dengan volume yang 6-10% lebih ringan, yang membuatnya lebih ramah lingkungan. Selain itu, kemasan ini sudah dirancang agar dapat lebih efektif mengeluarkan sampo dari botol, sehingga tidak meninggalkan sisa di dalam botol," tambah Neelesh

 

3 dari 3 halaman

Anti setengah-setengah club

Dalam menghadirkan ragam inovasinya, Clear sebagai brand yang dekat dengan generasi muda tak pernah lupa untuk melibatkan mereka dalam beragam campaign dan gerakan. Seperti contohnya gerakan Ayo! Indonesia Bisa yang telah diinisiasikan oleh Clear sejak tahun 2011, yang di tahun 2018 ini baru saja mengajak para generasi muda Indonesia untuk menemukan mimpi besarnya.

Pada kesempatan kali ini, Clear kembali mengajak partisipasi generasi muda untuk sikat habis dalam segala hal, terutama dalam mewujudkan mimpi besar tersebut. Gerakan dalam kampanye terbarunya AntiSetengahSetengahClub ini dipimpin oleh idola anak muda Indonesia yang juga merupakan Brand Ambassador Clear, Agnez Mo.

“Seperti Clear yang tidak setengah-setengah dalam Sikat Habis ketombe, kita sebagai generasi muda Indonesia juga harus selalu totalitas Sikat Habis apapun, termasuk dalam mewujudkan mimpi-mimpi besar. Apapun itu harus dilakukan dulu, dicoba terlebih dahulu untuk tahu hasil terbaik yang Anda lakukan, jangan setengah-setengah," tutup Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.