Sukses

Top 3 Lifestyle: Alasan Kylie Jenner Pernah Pakai Filler

Simak tiga rangkuman berita terpopuker kanal Lifestyle, Sabtu (22/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kylie Jenner identik dengan tampilan bibir penuh nan seksi. Di balik kesuksesan berkat bibir ikonis, Kylie memberanikan diri untuk menghapus filler yang dikenakan pada bibirnya tersebut. Tindakan yang dilakukannya ini memiliki alasan tersendiri. Penasaran apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (22/9/2018) berikut ini.

1. Ini Alasan Kylie Jenner Pernah Pakai Filler di Bibir

Bukan hal baru jika Kylie Jenner pernah membuat begitu terobsesi dengan bibirnya. Bagaimana tidak? Bibir seksi Kylie Jenner membuat para penggemarnya juga ingin memiliki bibir serupa. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Khasiat Lain dari Jahe untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta Salah satu rempah yang wajib ada di dapur adalah jahe. Biasanya jahe digunakan untuk menambahkan cita rasa terhadap masakan. Bukan hanya dipakai sebagai bumbu penyedap masakan, jahe pun bisa dibuat sebagai minuman hangat yang menyehatkan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Manfaat Cuka Apel yang Bisa Membantu Menghilangkan Ketombe

Tak percaya diri dan lelah dengan segala permasalahan rambut seperti lepek, berminyak, dan ketombe? Penampilan pun menjadi kurang menarik dengan adanya segala permasalahan ini. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.